Selamat Ulangtaun Jana

janaAdek gue yang setengah lakilaki ini udah ganjil berusia tujuh belas loooh. Sweet seventeen! Kalo ibarat bunga, sedang mekarmekarnya deh. Kumbangkumbang, lebah, sampe nyamuk pun datang silih berganti untuk meminum madunya. Uwooow. Kalo ibarat eek, sedang hangathangatnya deh. Siapapun, mau sendal, sepatu, bahkan bakiak pun datang silih berganti untuk menginjaknya. Euch.

Sudah punya pacar belum?

Ini dia yang bikin gue bertanyatanya. Adek gue normal ga sih? Mbaknya aja autis gini, ga salah kalo adeknya juga ikutan ga normal. Kayaknya sih jana mengikuti tren kehidupan gue, yakni GA PERNAH PUNYA PACAR PAS JAMAN SEKOLAH SD-SMP-SMA.

Ga punya pacar = CUPU? Ga juga. Karena ga punya pacar itu tandanya jana akan menjadi orang sukses.

Why?

Seperti yang udah gue ceritain dulu, bahwa kata gurunya si jana di sekolah = Barang siapa yang punya pacar di sekolah, nantinya bakal ga sukses. Emang ga semua yang pacaran bakal ga sukses. Tapi dengan pacaran ketika masa sekolah akan menyebabkan nilai ujian semakin menurun, acara remidi meningkat, dan gejala rambut rontok karena selalu  kepikiran mau pake baju apa pas ngapel malem minggu nanti. Intinya sih pacaran pas sekolah banyak susahnya, bagi yang belum berpengalaman. Apalagi kayak jana. Kalo yang sudah berpengalaman kayak apa al? Ya mana gue tau, gue ga pacaran semasa sekolah, tapi TTM banyak😄

Tipe cowok ideal lu kayak apa sih jan?

Jana ga pernah sekalikalinya curhat ke gue masalah cowok. Entah naksir kakak kelas kek, guru biologi kek, ato suami kucing tetangga sebelah. Jana sangat tertutup dalam hal cintacintaan. Sampe mama pun juga ga tau anak bungsunya ini punya pacar berapa ekor.

Sesekali sih gue dan mama rumpik dengan mendugaduga sosok pacar jana seperti apa. Kayaknya jenggotan deh ma, kayak pacar aku. Hhmm, enggak, keliatannya tinggi, pemain kelereng mungkin, kata mama. Apa mungkin yang mirip Justin Bieber? Bukan, yang mirip Sule.

Dari faktor wajah, jana itu imut kayak mbaknya. Dari faktor otak, jana itu selalu rangking satu kayak mbaknya. Yang ga sama kayak mbaknya ini lantas apa? Yakni faktor tinggi badan. 160an berapa gitu hampir mendekati 170an. Dan inilah yang menjadi faktor terpenting sekaligue terburuk bagi si imut jana.

Kenapa jadi faktor terpenting?

Karena paling tinggi, otomatis jana jadi bintangnya. The stars! Mulai dari fotofoto, yang diliat pertama kan yang paling cantik, kedua yang paling tinggi. Apalagi soal delegasi sekolah. Beberapa kali jana dijadiin delegasi sekolah karena faktor otak dan tinggi badan. Oke, banyak yang lebih pintar dari jana, tapi yang lebih mahal banyak banyak dipilih jadi kandidat adalah yang menonjol. Otomatis orang pintar, tapi pendek, jelek lagi, bakal tersingkirkan di dunia fana ini *Kejaaaam

Kenapa jadi faktor terburuk?

Karena lebih tinggi dari cewekcewek seusianya, bahkan cowokcowok di atas usianya, bikin COWOK MINDER SETENGAH MAMPUS. Gile nih cewek raksasa banget ya, gue mundur ah~ Selain faktor dompet, cowok paling minder masalah tinggi badan. Yakinlah bro.

Sekarang siapa yang mau sama jana yang setinggi dan sepintar itu?

Hipotesis mama, nanti pacarnya jana itu pendek, gendut, tapi banyak uangnya, miripmirip sama saykoji gitu deh.

Jana langsung nangis kejer. Ogaaaah!

Jadi lu naksir yang kepalanya botak kayak pak ogah?

Huwaaaaa *Nangisnya tambah parah*

Selain faktorfaktor diatas, faktor keidealannya ini adalah jana suka cowok pinter. Kadangkadang sih gue denger dia cerita pada mama tentang kakak kelas yang pinter, entah pinter pelajaran ato basket, yang penting pinter.

Jana paling ga suka kenalan, apalagi sampe pacaran sama cowok —seusianya yang punya motor gede semacam megapr*, vi*ion, t*ger, s*tria, dan lainlain sebagainya. Karena menurut jana, cowok yang punya motor kayak gitu pasti bermasalah. Kalo ga JELEK ya BODOH *sadis tenan adekku*

15 Juni 2013. Selamat ulangtaun my beloved sistaaa :-* Lofyumumumu.

Adeknya manis. Mbaknya muaaniiis.

Semoga ga dapet pacar pas sekolah. Lulus dulu ya dekbro, belajar yang pinter, habis wisuda kulia nanti baru deh cari pacar😄 Hahahaa~

Masih (kuranglebih) enam taun lagi baru bisa lulus kulia (jana masih kelas satu esema), mbaknya yang cantik ini membuka pendaftaran bagi cowokcowok yang naksir sama jana, silahkan mengirim cv dan pas foto 10R (Sampe upil pun bisa keliatan) bisa message fb ato DM twitter ke gue. Nanti akan ada (sekitar 100kali) audisi dan tunggu grandfinalnya lima taun dari sekarang😀

23 thoughts on “Selamat Ulangtaun Jana

    • aldilalala berkata:

      Siapa yang bilang kalo yang pacaran pas SMA bodo😛 Kamu aja yang ngerasa, wkwkwk.
      Ih kamu mah kan emang super duper ganteeeng😀 *awas kalo pulang ga bawain brownies*

  1. cerpen winterwing berkata:

    tinggi dan kudungan. jadi fotonya yang bawah ya? bukan yang atas di pantai itu? tadinya kukiran yang atas dengan kacamata.
    aku juga gak pernah pacaran sd-SMP-SMA. pernah suka sama cewek dan nembak tapi ditolak.

  2. jayputra9 berkata:

    Wah kala gitu Tra calon orang suksek donk. Dari dulu sampai sekarang belum pernah punya pacar. Hore. Salam buat Jana. Moga makin manis saja di umur yang baru kayak madu di kasih permen campur gula.

  3. joyolandoh berkata:

    hahahaha….gokil…..met ultah jana…don’t be like your sister..be your self ajaaaaaaaaa……..
    yang penting masih wanita..n jangan lupa coretan tulisan diatas kalo perlu masuk spam aja…xixixixixix…piss

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s