Multidimensional Scaling

Diliat dari judulnya aja udah bikin pusing. Yup. Semester tujuh kemarin gue ikut matakulia analisis multivariat. Apaan itu? Ya begituanlah. Statistik abiz.

Gue satu kelompok ama nini, dedek, dan rosi. Beruntungnya kami dapet nomer kelompok 13. Ajaibnya ketika di matakulia multimedia kami juga dapet nomor 13. Nomor 13 adalah nomor sakral kelompok gue di semester tujuh.

Dan kami mendapatkan bab MDS. Apa’an itu MDS? Gue kira MDS itu Ma Do Shik-nya Dream High 😀 ternyata MDS adalah Multidimensional Scaling 🙂

Maju urutan kedua dari belakang ngebuat kami sedikit santai ngerjain tugasnya. Ketika tementemen pada ngebahas makalah mereka, gue sama sekali ga memperhatikan. Oemji. Dosa besar! Karena ketika ujian gue ga ngerti apaapa kecuali bab yang kelompok gue bahas. Ahaha 😀

Ketika bikin makalahnya pun, gue-nini-dedek, menjadi gila setengah edan untuk ngertiin si MDS ini. Alhamdulillah ya, selesai akhirnya. Kalo yang pengen donlod silahkan. Kalo yang ga pengen donlod, jangan dilihat, tutup web, pergi saja sana, pergi!

Donlod makalah multidimensional scaling –> MDS MAKALAH

Ato kalo mau liat fotofoto kelompok 13 yang lagi mumet ngerjain makalah, boleh kok diliat, tapi jangan dipegang!

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.