Matematikus

  • Nama : Aldila Sakinah Putri
  • NIM : 408312408014
  • Jurusan : Matematika
  • Fakultas : Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam
  • Universitas : Universitas Negeri Malang

Gue sebagai alumni mahasiswa matematika yang mempesona dan bertanggungjawab, akan menyalurkan apaapa saja yang gue terima di bangku perkuliahan. Biar elu yang enggak tau matematika, jadi tau matematika. Biar yang ga suka matematika, jadi tambah ga suka, eh tambah doyan ngerjain soal matematika.

Karena pada dasarnya matematika itu ga sulit. Hanya butuh pemahaman ekstra yang bikin rambut rontok dan kepala berketombe😀 Matematika bukan ilmu hafalmenghafal, semua memang butuh teori, tapi yang dibutuhkan matematikawan adalah berlatih dan tetap berlatih.

Untuk info lebih jelasnya tentang matematika, kunjungi website resmi matematikawan Blog Matematika Universitas Negeri MalangAsimtot’s Blog, dan Yos3prens yang lebih bagus-kreatif-representatif-ciamik pol dah pokoknya. Segala pertanyaan lu tentang matematika bakal terjawab disana.

Berkebalikan dengan blog gue yang rada eror dan termasuk dosa besar dalam matematika, tapi gue mau ceritain semua halhal matematika dengan cara gue sendiri😀

Terdiri dari:

Ok. Matematikus .. silahkan menikmati .. salam suplir ^^b

One thought on “Matematikus

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s