Ingatan Jangka Pendek

Laki-laki memiliki ingatan jangka pendek. Makanya mereka bukan tipe pendendam, menyelesaikan masalah dalam satu hari dan ketika bangun tidur mereka merasa dunianya baik-baik saja. 

Laki-laki memiliki ingatan jangka pendek. Makanya mereka bukan pemilik kenangan. Mereka akan melupakan setiap detail bagaimana pertama kalinya bertemu, tentang kecupan pertama, dan tanggal pernikahan. Kau harus selalu sabar untuk mengingatkannya setiap hari, setiap bangun pagi dengan kecupan di dahi. 
Laki-laki memiliki ingatan jangka pendek. Dan mereka bukan peramal yang selalu tahu isi hatimu. Katakanlah sebelum oranglain yang mengatakannya terlebih dahulu. 
Sekarang atau tidak sama sekali. 

Iklan

3 thoughts on “Ingatan Jangka Pendek

  1. adalahnol berkata:

    Gak juga deh mbak hhehe. Hati laki-laki cuma muat satu orang perempuan yang bakal di ingetnya bahkan sampe ajalnya dateng. Perempuan makhluk yang penuh kasih sayang, dia mencintai semua orang. Seminggu lagi juga kalo dapet pasangan baru, dia bakal cinta sama pasangannya itu dengan kadar yang sama. Nga dengan laki-laki. Laki-laki cuma punya satu kesempatan. Cuma punya satu orang. Serius. 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s