Apa Kabar? 

Yang setiap malam selalu menelepon karena kesepian, sekarang apa kabarmu? 

Sudahkah kau temukan aku di diri orang lain? Ataukah kau bertahan untuk tak mencari seorangpun selain aku yang kembali padamu? 

Yang setiap kecup selalu dicurahkan karena kesepian, sekarang apa kabarmu? 

Sudahkah dia meletakkan kepalanya dibahumu? Membenamkan dirinya di pelukmu? Ataukah kau menemukan bibir orang lain untuk menjatuhkan semua kecupmu? Ataukah hanya ada aku di kepalamu ketika kau mencumbunya? 

Yang dulu selalu menungguku pulang karena ingin selalu bersama, sekarang apa kabarmu? 

Apakah dia telah memasakkan makanan enak untukmu? Ataukah ada dia yang lain yang menemani sarapanmu? Atau hanya ada aku di pikiranmu setiap kali kau suapkan sesendok makanan pada gadis kecilmu? 

Aku masih menantimu dengan segelas kopi yang setengah isinya kosong dan setengah isinya penuh. Di sudut cafe, tempat kita saling berbalas rindu. 

10 thoughts on “Apa Kabar? 

Tinggalkan Balasan

