Rambut

Rambutnya Za udah mulai panjang nih, saatnya nulisin di dahinya: dilarang potong rambut sembarangan nanti Bunda marah. 

Ga Grandma ga Yangti semuanya pada gatel tangannya kalo liat cucunya rambut gondrong. Padahal saya maunya Za punya rambut batoknya changcuters. Biar apa? Biar Za makin imut dan makin ga dikenali jenis kelaminnya. 

Rata-rata orang salah nyebut Za itu perempuan walau sudah pendek rambutnya. Pretty boy banget lah. Apalagi kalo rambutnya panjang. 

Kepingin anak perempuan apa gimana kok manjangin rambut anak? Laki-laki rambut gondrong cuma ada di 2 fase, ketika belum sekolah SD dan ketika kuliah. Ya biar puas aja pernah gondrong 😂

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s