Even If I Die


Karena itulah aku tidak bisa membiarkanmu pergi, bahkan jika aku mati. Bagaimana bisa aku membiarkan kamu pergi? Apakah kau pergi untuk kembali atau meninggalkanku selamanya? Perbaiki dulu hatiku, sehingga aku tidak akan kesakitan jika kehilanganmu. Aku tidak bisa membiarkanmu pergi, sekalipun aku mati.
Tidak peduli berapa banyak kau menyuruhku pergi. Aku akan memegangmu sampai akhir. Sehingga kau tidak akan dapat pergi ke mana pun.
–*
2AM – Can’t Let You Go Even If I Die

Tinggalkan Balasan

