Last Dance

​Sebuah cinta yang ku kira akan abadi. Kini menutup. Dan meskipun banyak teman yang meninggalkanku. Aku sudah tua jadi aku merasa aku sudah menjadi dewasa. Mengapa aku begitu cemas.

Lagi, hari ini, orang-orang terjebak di masa lalu. Dunia berjalan tanpa aku. Aku masih muda jadi aku merasa aku masih belum dewasa. Mengapa aku begitu bodoh.

Ketika aku pernah merasa bahagia meskipun tak punya apa-apa. Rasanya baru kemarin. Aku pikir aku sudah terlalu jauh, aku tak ingat. Ini adalah yang pertama kalinya jadi aku canggung dan aku senang. Kenangan masa lalu masih terasa seperti mimpi, dan aku tak tahu kemana tujuanku.

Aku akan menyanyikan lagu ini dan aku akan kembali padamu. Jika aku bisa melihat cantiknya dirimu lagi. Aku kan mendengarkan lagu ini bersamamu. Dan menari tuk yang terakhir kalinya mengingat momen ini selamanya, jika perlu berdansa tuk yang terakhir kalinya.

Aku menjadi cahaya yang redup dan hidup di antara bintang-bintang. Kau juga menjadi bintang dan kau melambai-lambai padaku. Apakah aku terlihat kesepian karena aku sendirian. Mengapa ini membuatku menangis.

Musik terus menyala . Memberiku kesempatan untukku disini menunggumu. Tolong, sekali saja. Aku berjanji padamu, ini takkan lama.

Kemarin malam ketika aku berpegangan denganmu dan berdansa. Kau begitu berseri dan cantik, senyuman terakhir. Merah oranye kuning hijau. Sebuah ekstasi yang tak bisa ku ketahui. Ini takan lenyap bersama dunia yang pernah ku lihat dan rasakan.

–*

BIGBANG – LAST DANCE

2 thoughts on “Last Dance

Tinggalkan Balasan

