Kangen

13437389_251959131837984_1093277378_nMendadak kangen sama bocah satu ini. Tiap ketemu Senin selalu kangen berlebihan sama Za. Soalnya Sabtu sore kan udah pulang, ditambah Minggu jadi waktu main sama-samanya bertambah. Kangen lucunya dia saat manggil saya, Ndaaa .. trus hidunya ditarik ke atas sambil nyengir-nyengir gitu, gigi taringnya kelihatan semua. Imut banget nget-nget-nget.

Entah kenapa Za dari kecil beda banget sama bayi-bayi kebanyakan, yaitu emak bapaknya ga bisa tidur karena selalu bangun malem, tapi Za enggak. Nyenyak aja tuh tidurnya. Kecuali kalo minta mimik, ato pas lagi sakit. Saya aja yang udah kebiasaan dari dulu pasti bangun tengah malam untuk gantiin popoknya dia. Soalnya walaupun ngompol Za ga bakal bangun, cuma ngulet-ngulet sambil ngringik aja. Kalo dibiarkan .. wah-wah .. bisa ganti sprei tiap hari. Ga kuat yang nyuci nak.

Apalagi Za kebiasaan tidur siang jam satu, tidur malam jam delapan, bangun pagi jam lima. Alhamdulillah ga susah-susah amat untuk bangunin bocah ini, karena disun-sun gitu udah senyam-senyum sendiri sambil merem. Ato kalo ga pas disetelin lagu kesukaan dia. Kemarin pas lagi booming bank yang punya satelit sendiri tuh Ayahnya bilang, Za bangun .. ada pesawat ulang-alik. Langsung bangun langsung melek sambil bilang .. awak awak awak alik (Translate: pesawat ulang alik)

Mandi paginya selalu bareng Bunda. Antara jam 05-06:30 lah, ngepas-ngepasin jam berangkat ngoli. Susah ga ajak mandinya? Ga begitu susah juga, tiap kalo ga mau mandi bilang aja, Ayo mandi sama truk gandeng. Cemplungin semua dah mainannya biar dia mau nyemplung juga. Thek thek thek hadheeeng .. translate: truk gandengđŸ˜€

Tambah kangen deh sama Za. Apalagi sukanya mainan pesawat ulang alik sama Bunda, mainan di kakinya Bunda .. Bunda jadi kayak angkat barbel di kaki, berat ga masalah asalkan selalu bisa lihat senyum kamu.

Dan tiap kali berangkat kerja, Za ga nangis. Dadaaah .. love you .. jarinya mencoba bikin bentuk hati. Alhamdulillah .. termasuk bayi yang jarang rewel. Selalu sehat ya kesayangan Bunda :*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s