Toy

block-b-ungkap-teaser-video-musik-toy-228635-1
“dodaeche nan mueosilkka neohante”
“Bagimu aku ini apa?”
ireon jilmundo yoksimilkka nahanten
Apakah aku terlalu serakah bahkan menanyakan pertanyaan ini
issneun geo eopneun geo da ssodabueojiman
Untukmu, aku memberikan semua yang ku punya dan segala sesuatu yang ku tidak punya
sobakhan gidaejocha sachira neukkyeojinda
Tapi aku merasa seperti memiliki harapan yang sedikitpun tak layak dariku
eochapi ne sesangeseo han baljjakdo mot tte
Bagaimanapun juga aku tak bisa mengambil satu langkah keluar dari duniamu
areumdapdeon sairo nama chueok soge jinyeoldoemyeon dwae
Semua yang ku butuhkan adalah untuk hubungan kita untuk indah diingat dan ditampilkan di lorong kenanganmu
ne maeum hanjeokhaejimyeon nal balgyeonhal su isseo
Saat pikiranmu tenang, kau akan menemukanku
sarangeun babocheoreom haneun ge hyeonmyeonghaljido
Itu mungkin kecerdasan dariku untuk mencintai seperti orang yang bodoh
–*
Block B – Toy

Tinggalkan Balasan

