Crealtara

20160605_060933'

Mencoba memulai lagi bisnis yang sempat terhenti. Sekarang hari-hari saya disibukkan dengan membuat bros *lagi* Dulu pas hamil kan sering kebangun tengah malam dan ga tau mau ngapain alhasil terciptalah hobi yang satu ini, bikin bros apa aja, suka-suka deh, sesukanya mau buat apa enggak, pas lagi rajin apa males πŸ˜›

Nah kan Mama pingin jualan celana lagi buat ibu-ibu tetangga, tapinya kalo pasarnya cuma tetangga kebanyakan mah ngebon, untungnya ga ada modalnya ga balik. Jadilah saya berinisiatif bikin rak yang bisa dibawa kemana saja seperti pintu doraemon, heheee, maksudnya bisa langsung dibawa jualan pas ada event di alun-alun. Rumah saya jaraknya lumayan deket sama pusat kota, jalan kaki ga sampe lima menit udah sampe. Makanya kalo ga memanfaatkan keadaan dengan jualan di CFD ya rugi. Kenapa ga dari dulu ya?

Pesen ke temen rak dari aluminium seminggu udah jadi, itupun kalo ga jadi nanti saya kasih surat peringatan *sedikit pemaksaan *soalnya masih anak buah sendiri di pabrik, hehe dan taraaa .. jadilah kreasi crealtara!

Ada lima susun rak. Dua paling bawah buat dagangannya Mama, celana pendek, tiga perempat, panjang, sampe bigsize nih buat bapak-bapak yang doyan pake celana bola tapi udah sampe di mall mana-mana πŸ˜€ Rak tengah buat dagangan bros, atasnya hijab *aslinya sisa jualan hijab dulu masih ada stok, dijual lagi deh, hohoho lalu diatasnya ada simbol CREALTARA bikin sendiri dari origami.

Lagi-lagi merujuk dari hobi yang dulu, bikin origami, jadinya kenapa tidak dimanfaatkan sekalian ya? Langsung deh buka youtube channel dengan user name Jo Nakashima, channel surga buat pecinta origami. Full version. Lengkap selengkap-lengkapnya. Dari yang gampang bingit sampe suoro keleees. Coba aja deh sekalian menjawab tantangan origami.

Kenapa kok namanya CREALTARA?

  1. Karena singkatan dari CREative ALTARA. Altara kan nama depannya sikecil Za. Doanya ya semoga dia bisa jadi anak kreatif πŸ™‚
  2. Karena bisa juga singkatan dari CREative emaknya ALTARA. Sebagai pelampiasan diri karena menjadi cantik saja tidak cukup disebut sebagai perempuan —ibu

Intinya mah semoga saya ga kena penyakit males, kumat-kumatan. Kadang rajin kadang males, kadang jualan, kadang ga. Semoga selalu konsisten bikin bros terus, kulak hijab terus, jualan terus. Yang penting kreatifnya bukan untung-ruginya. Iya kan?

Baiklaaah .. yang berdomisili di kota Lumajang, setiap minggu kita buka lapak di CFD alun-alun kota ya *khusus puasa libur dulu, heheee dan di perempatan Adipura sebelah utara lapaknya CREALTARA ada disitu setiap hari sabtu. Okeoke .. jangan lupa mampir ya :*

Iklan

10 thoughts on “Crealtara

  1. ade_jhr berkata:

    Di tambah lagi kak satu tempat display baju pake hanger kalau kesusun gitu menurutku kurg menarik atau d pingir” tiang rak itu d buat cantelan trus bisa d cantelin hanger gitu biar baju atau celanya bsa lebih keliatan 😁 sekedar saran ya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s