Letting Go

Romanization

haneopsi kkeureoango issdeon
neol nwaya hae
nan amugeosdo haejul su issneun ge eopsneunde
naega eopseoyaman haengbokhal neoraseo
noha noha noha

butjapgo issneun geon
neol wihan ge
anin geol algie eokjiro neoreul mireonae
hamkkehan siganeul uri chueogeul
noha noha noha
eonjenga useul su issge

Indonesia Translation

Aku sudah menggenggammu begitu lama
Tapi sekarang aku harus melepaskanmu
Tidak ada yang bisa aku lakukan untukmu
Ini satu-satunya cara untuk membuatmu bahagia
Jadi aku melepasmu, melepasmu, melepasmu

Menggenggammu
Melakukan yang terbaik untukmu
Aku tahu, jadi aku berjuang untuk mendapatkanmu
Waktu yang kita habiskan bersama, kenangan kita tercinta
Aku melepasnya, melepasnya, melepasnya

Dan, aku menggenggammu ketika kau melepasku. Kini aku melepasmu ketika kau menggenggamku. Semoga kau bahagia, Han.

–*
DAY6 – Letting Go

 

 

2 thoughts on “Letting Go

Tinggalkan Balasan

