Tak Apa

Tak denganmu itu tak apa.
Aku tetap tak sendirian di sini.
Aku ditemani sepuluh jari tanganku.

Tak bersamamu itu tak apa.
Sekalipun bukan aku untukmu hidupmu,
tetap tentangmu dalam karyaku.

Tak dicintaimu itu tak apa.
Meskipun bukan aku dalam hatimu,
semangatku tetap senyummu.
Ada atau tanpa aku,
kau tetap keindahan yang nyata
bagiku dan banyak mata.

Tidak menikah denganmu?
Aku tak apa. Akan tiba saatnya
aku tidak mencintaimu lagi.
Tetapi, sepanjang aku hidup,
kaulah yang kuhirup.

Halaman 75
Sekarangku
Zarry Hendrik

Tinggalkan Balasan

