Kau Paling Tahu

Aku tidak tahu mana yang lebih menyentuh. Apakah aku selalu memikirkanmu di manapun aku di tempatkan, atau kau tak pernah ada di saat kuharapkan.
Aku tidak tahu mana yang lebih berharga. Apakah sepatu yang kuberikan padamu di awal pertama aku gajian, atau tiket pesawat ke luar negeri yang ia belikan dari hanya sekali menjentikkan jari.

Aku tidak tahu mana yang paling tragis. Apakah cinta yang tak harus memiliki, atau memiliki segala kecuali cinta?
Aku tidak tahu mana yang paling lucu. Apakah kejujuranku, atau pinta-pintamu?

Aku tidak tahu.
Mereka lebih tidak tahu.
Kaulah yang tahu.
Kau paling tahu.
Mana yang akan kau pilih,
Apakah aku,
Atau semua yang lebih daripadaku?

Halaman 25
Sekarangku
Zarry Hendrik

Tinggalkan Balasan

