Sekali Lagi

Ego.
Tak akan mengalahkan apapun bahkan siapapun darimu. Kau yang ingin diperhatikan tanpa mau memperhatikan. Kau yang ingin dicinta tanpa mau dicinta.

Namun akan ada satu rindu yang menggumpal dalam hatimu pada waktu-waktu tertentu. Ketika istirahat kerja, atau bahkan tengah malam seperti ini. Kenangan sengaja ku ciptakan agar kau mengerti berharganya arti pertemuan.

Kadang apa yang kau anggap benar belum tentu benar. Seperti kau dan egomu, kau dan kebiasaanmu, kau dan waktumu yang tak pernah ada buatku.

Kadang apa yang kau anggap salah belum tentu salah. Seperti mencintaiku misalnya. Merindukanku misalnya. Menyakitiku misalnya.

Tak ada yang dapat membohongi rasa. Tapi semua bisa menutupi rasa. Setiap jengkal rindu yang dikaitkan dengan kenanganmu, membangkitkan apiku untuk selalu membawamu ke dalam mimpiku. Hanya saja kali ini aku tak mau berusaha sepenuh hati, karena hati yang telah kau patahkan mampu menciptakan kesakitan abadi.

Biarlah kau disana bersama egomu yang kau pelihara. Biarlah aku disini bersama mimpi dan berharap memilikimu sekali lagi.

image

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s