Aku Harap Kamu Dengar Ini

Soundcloud Dara Prayoga

Udah berapa tetes air mata karena dia yang akhirnya aku usap buat kamu?
Udah berapa senyum yang hilang, yang akhirnya aku berusaha munculkan lagi?
Kamu mungkin ga pernah sadar apa yang aku lakuin ini selalu aja tentang kamu.
Semoga kamu bukan ga mau tau.

Aku ga terlalu ngerti apa yang sebenernya aku lakuin.
Aku selalu resah ngelakuin hal untuk kamu.
Bukan untuk soal balasannya.
Tapi aku gelisah ngelakuin ini semua karna cinta.
Atau terpaksa.

Kemudian aku bercermin.
Mata aku ga nunjukin sedikitpun keterpaksaan
Aku bertahan buat kamu.

Entah ini tulus atau bodoh.
Aku ga tau  benar tentang cinta.
Namun yang aku tau cinta memang berkorban sampe segininya.
Pengorbanannya tak pernah terbatas.

Sayangnya.
Beberapa cinta berakhir ga berbalas.

Tapi.
Apa cinta yang hebat harus bertahan sampe sekarat?

Kamu selalu senyum ke aku.
Tapi bukan tersenyum bersamaku.
Apalagi karena aku.

Ketika kamu bahagia yang ada cuma dia.
Jangan salahin, aku ngedoain kamu sedih terus.
Karena cuma ketika kamu sedih.
Aku, kamu anggap ada.

3 thoughts on “Aku Harap Kamu Dengar Ini

Tinggalkan Balasan

