Kenapa Spanyol Kalah?

Kenapa spanyol bisa kalah? Emang spanyol apa bisa menang? Dulu menang aja bisa masak kalah ga bisa? Ya bisa dooong.

image

Lalu kenapa spanyol kalah?

Grup B

image

Terkutuk deh kalo satu tim sama belanda. Namanya negeri penjajah, spanyol dijajah habishabisan. Makanya kalah.

Kurang banyak pelanggaran

image

image

Dilihat dari statistik tim berdasarkan dua pertandingan dapat dilihat bahwa spanyol mempunyai pelanggaran kecil dibanding kedua lawannya.

Pelanggaran itu ibarat nyawa dari sepakbola. Berani nakal itu baik. Istilahnya kalo minim pelanggaran itu tim main secara tenangtenang saja, adem ayem, ga ada niat, ga ada gregetnya sama sekali.

Liat aja tim lain yang banyak pelanggarannya, bisa menang toh dia. Kurang nakal sih x))

●  Kakek casillas

image

Dia tuh udah tua tauk. Kenapa masih diturunin juga?

Pertama kali kenal cassilas pas esde. Kebayang ga sekarang gue yang udah mau ngelahirin anak pertama dibanding sama usianya cassilas. Ohmen😐

Secara nama masih harum kayak ibukitakartini. Tapi dibanding temen sekelasnya dulu, beckham milih jadi model ketimbang masih merumput. Karena beckham nyadar diri kalo emang sudah tua.

Akibat faktor usia. Jadi kalah deh.

Mana fabregas?

image

Dalam dua kali pertandingan fabregas dijadiin pemain cadangan. BIG NO NO NO! Kesalahan besar :O

Makan kacang

Karena iklan resmi real madrid adalah kacang dua kelinci, bukan biskuat. Kelinci sama macan menangan mana coba?

Fabregas kan makannya biskuat bukan kacang. Fabregas kan macan bukan kelinci. Spanyol kalah deh. Ciyan :3

Jadinya siapa yang makan kacang?

2 thoughts on “Kenapa Spanyol Kalah?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s