Uculno!

image

Gegara sedetik lalu baru nonton frozen eh keinget ada lagu “let it go” versi jowo. Wakakak. Lucuk banget. Mana sumbang lagi suaranya. Nggleyangnggleyang ga jelas gitu. Liriknya disambungsambungin dan kadang kedenger ga jelas karena penyanyinya cadel. But so far, lagu ini gue rekomendasiin buat elu yang lagi galau. Karena ini obatnya.

Rungokno → https://m.soundcloud.com/jenkrisnanto/uculno-let-it-go-ver-jowo

Kalo demi lovato nyanyinya gini ..

Let it go, let it go
Can’t hold it back anymore
Let it go, let it go
Turn my back and slam the door

Wong jowo nyanyinya gini ..

Uculno, uculno
Wes ra kuat koyo ngono
Uculno, uculno
Mbalik’o bajur lungo
Ra urus karo cangkemmu
Nek udan yo ben
Aku ora bakalan kademen



Salah bener sak karepku
Asuuu xD

5 thoughts on “Uculno!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s