R!

He was dead inside until he met her.

image

Baru saja nonton Warm Bodies. Pilem taun 2013 yang baru kemarin nyolong dari harddisknya eming. Thriller-romancenya ngena bangetngetnget. Seremserem romantis gitu.

Aslinya sih nih pilem zombie diangkat dari kisah nyata. Bukan zombienya yang nyata, tapi sense-nya. Ceritanya kan ada zombie yang jatuh cinta sama manusia. Yang akhirnya berubah jadi manusia karena cinta. Sama kayak di kehidupan nyata.

Ada cowok. Culun, minder, yang langsung gagu ketika ketemu cewek. Cinta datang karena terbiasa. Terbiasa dikasih tai di wajah biar ga kecium oleh zombie lain, maka jatuh cinta deh.

Tapi bertepuk sebelah tangan. Ciyan.

Cinta datang dari mata turun ke hati. Jadi zombie aja ganteng, gimana jadi manusia. Maka si cewek jatuh cinta balik deh.

The end.

Gitu aja sih ceritanya. Tapi pe-modus-an cowok sebagai zombie dan si cewek tetep jadi cewek cantik, bikin jalan ceritanya asyik untuk di tonton. Lebih masuk akal ketimbang cewek yang jatuh cinta sama cowok vampir gegara bisa nangkep apelnya yang sengaja dijatuhin😛

Well. Kenalin .. R!

image

Gue ngerasa R adalah versi dewasanya Charlie di pilemnya Willy Wonka. Tul ga?

image

Lalu ..
Kenapa orang ganteng selalu pake jaket merah?

Hhuumm .. don’t be creepy, R!

6 thoughts on “R!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s