Favorit

Ada beberapa benda yang akan terlihat lebih berguna dan bermanfaat ketika perut lu membesar. Besar karena hamil, kebanyakan lemak, atau bahkan kebanyakan dosa.

Mendapati diri menginjak usia tujuh pada kehamilan dengan semua anggota tubuh membesar akibat kenaikan berat badan yang spektakuler. Dari 42 jadi 56. Dua benda berikut ini menjadi benda favorit yang tidak akan tergantikan oleh apapun.

ā— WC Duduk
Ga kebayang gimana rasanya jadi orang gemuk penuh lemak yang perutnya bergelambir penuh cokelat dan makanan manis lainnya, ketika eek di kali. Apa ga pegel pahanya? Apa ga capek kakinya? Gue yang menggendut baru 7bulan ini merasa amat sangat capek ketika eek. Buang eeknya aja udah susah ngedenngeden gitu ditambah capek kaki dan paha. Tiap kali habis eek pasti bilang .. huft .. dan cuciin dubur. Plis ya walau capek jangan jorok.

Sebenernya sih yang susah itu cara berdirinya dari wc. Jongkok-berdiri adalah hal yang teramat sulit dilakukan oleh orang gendut. Maka dengan adanya teknologi wc duduk, membantu kaumkaum berperut gembul agar tidak capek jongkok-berdiri-jongkok-berdiri.

WC di rumah mertua pake wc jongkok. Alhasil gue ngempetngempetin ga eek di rumah. Mending di kantor soalnya pake wc duduk. Daripada capek jongkok-berdiri hayo. Ya sebenernya ga baik sih buat kesehatan. Tapi mau gimana lagi.

Kalo ada wc duduk portable mah gue mau beli satu. Biar bisa dikantongin. Pas kebelet eek bisa dibuka dan plungplungplung. Legaaa~

ā— Kolor suami
Bahwa akan tiba saatnya semua hotpants akan tersingkirkan oleh sebuah daster lusuh yang batiknya udah luntur. Berhubung ga punya daster, celana pendek yg lingkar perutnya udah ga ada yang muat, alhasil ketika bukabuka lemari nemu celana kolor futsal punya suami. Pakek aaahhh~

Selain nyaman, memakai kolor suami akan meningkatkan kecintaan pada si empunya kolor. Jadi pelet alami juga šŸ˜€

Usahakan jangan memakai yang warna ijo. Bukan karena nanti jadi kolor ijo ya. Tapi kalo lu pake yg warna ijo, nanti perut elu malah kena coblos sama anakanak kecil. Meletus balon hijau, dor!

WC duduk dan kolor suami. Favorit banget dah šŸ™‚

Iklan

2 thoughts on “Favorit

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s