Bahwa Aku

Bahwa aku tak mau berdiri di belakangmu. Karena dari tempat ku berdiri, aku melihat sesuatu yg tak bisa ku miliki. Sebuah punggung.

image

Bahwa aku tak mau berdiri di hadapanmu. Karena dari tempat ku berdiri, aku melihat sesuatu yg tak bisa ku miliki. Sepasang mata.

Bahwa aku tak mau berdiri di sampingmu. Karena dari tempat ku berdiri, aku melihat sesuatu yg tak bisa ku miliki. Suara dan aroma.

Bahwa aku tak mau berdiri membelakangimu. Karena dari tempat ku berdiri, aku melihat sesuatu yg tak bisa ku miliki. Sosok bayangmu.

Bahwa aku tak mau karena aku tak bisa berada di dekatmu. Sungguh aku tak bisa. Sampai kapanpun tak bisa.

Bahwa aku …

Tinggalkan Balasan

