Classical Masterpieces

Digital audio. 101 Famous Classical Masterpieces. Karya-karya terbaik dari Bach, Hayd, Mozart, Tchaikovsky, Vivaldi, Schubert, Strauss II, Beethoven, Mendelssohn, Chopin. Dalam lima compact disc. Ajojing dah mau diputer dari pagi sampe pagi lagi ayoook~

image

Dibeli dari gramedia seharga 150.000 sama sekali ga rugi. Selain karena tujuannya emang untuk diperdengarkan kepada si jabang bayi, emaknya juga wajib dengerin juga biar ikutan pinter dan ga mudah emosian. Lagu-lagunya bisa membuat hati tenang dan damai, serasa berada di surga sambil makan duren. Surgak banget!

Dari lima CD, gue paling suka volume 2. Favorit! Bukan karena gue emang penggemar angka 2 ya. Tapi dari list di volume ini lagunya ga asing di kuping. Ga jarang ya kalo liat daftar nama-nama musisi di atas, palingan lu hanya kenal sama mozart dan beethoven doang. Itu pun mozart dan beethoven ngenalin elu. Kalo enggak? Ya berarti kalian belum kenalan. Kenalan dong!

image

1. Mozart: Allegro from “Eine kleine nachtmusik”
2. Tchaikovsky: Waltz from “The nutcracker suite”
3. Beethoven: Fur elise – Bagatelle from “Piano concerto no. 25 in A minor”
4. Strauss II: Emperor waltz

Salah empat instrumen yang ga asing di kuping. Apalagi nih yang di volume empat, instrumen “Swan lake”. Siapa ga ga tau coba? Berasa berdansa di atas danau yg membeku. Berdansa bersama .. angsa.

Tapi seiring sejalan dengan rutinitas tiap malem sebelum tidur selalu dengerin instrumen ini dijamin mah kuping kita –kakak bayi dan emaknya bakal faseh dan selalu inget, moga-moga aja bisa nambahin IQ kakak bayi dan emaknya, biar emaknya pinteran dikit. Dan juga bikin cepet tidur. Pastinya. Kan menenangkan hati dan pikiran.

Bisa dong bikin mimpi jadi bagus semua dan ga bakal mimpi buruk?
Bisa. Asal berdoa dulu sebelum memulai ngeplay CD.

image

Gue pikir lima CD ini ga bakal habis diputer satu taun. Karena di list belakang sampulnya ga ada yg ngasih tau keterangan durasi masing-masing instrumen. Bisa aja kan ada yg berdurasi dua hari dua malem. Eh ga taunya satu instrumen berdurasi plus minus tiga menitan. Bisa gonta ganti CD deh biar organ intim ga jamuran:/ *ngomonginapaya

Well. Buang semua CD dangdut yg penuh dengan goyang nafsu. Simpan semua CD pop melayu mendayudayu keputusasaan. Mulailah dengerin instrumen semacam ini. Demi kakak bayi dan emaknya.

Selamat tidur :*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s