Halaman 136-137

Main HatiAku mencintaimu terlalu banyak dalam waktu yang terlalu sedikit.

Aku kehilanganmu terlalu banyak dalam kebersamaan yang terlalu sedikit.

Kita mungkin tidak pernah benar-benar bisa bersama, tapi rasa yang ada tetaplah nyata. Senyata kamu yang dulu selalu tersenyum mesra saat kita bicara cinta.

Diantara kita memang tidak pernah terucap janji tapi hatiku diam-diam berjanji untuk selalu menyayangi. Walau diempas kenangan indah yang tidak akan terulang, hatiku tetap teguh pada janji yang sekarang sisakan pedih setelah kamu menghilang pergi.

“Harusnya tidak begini,” begitu katamu suatu hari. Aku tersenyum sambil menikmati indahnya wajah yang memancarkan rasa dari hati.

“Aku cinta kamu sekali,” begitu katamu di lain hari. Aku genggam tanganmu untuk rasakan cinta yang mengalir dari hati ke hati.

“Andai kita terus begini,” begitu kataku ketika malam pergi.Kamu peluk aku lalu kecup lembut bibirku sepenuh hati.

Aku tidak mau kamu pergi, begitu kataku dalam hati. Kamu mengusap airmata yang mengalir di pipi .. lalu pergi .. ditelan hujan pagi yang dinginnya menusuk hati.

Seandainya kamu benar-benar pergi, mungkin tidak begini rasanya hati.

Walau perih terasa, tetap kujaga rasa untuk suatu hari nanti.

Ketika tidak ada lagi yang bisa kurasa.

Ketika kamu sudah entah dimana.

Ketika cerita kita hilang ditelan masa.

Hari ini aku kembali terluka, dari tamparan realitas kisah kita.

Selamat pergi cinta tak bertuan, semoga kau temukan kebahagiaan bersama harapan.

Mungkin di lain kehidupan kita bisa bersama lagi ..

Mungkin di lain kehidupan cerita kita tidak begini ..

Mungkin di lain kehidupan cinta kita bisa bersemi ..

#Mainhati #HilbramDunar

One thought on “Halaman 136-137

Tinggalkan Balasan

