Cinta Sudut Berpelurus

Masih ingat CINTA SUDUT SEGITIGA? Cinta yang dilakoni oleh tiga orang dengan satu tersangka. Nah apa bedanya dengan cinta sudut berpelurus?

Gue dapet cerita cinta kali ini dari temen deket. Nyesek ya ketika tau cinta ini enggak ada endingnya. Mau diakhiri tapi dianya ngeyel ketika diberitau, malah marahmarah dan ngatain gue jomblo karena ga laku. “Lu musti kasih diskon biar laku!”, begitulah katanya. Emangnya gue terasi? o.O

Cerita cinta kali ini dinamakan cinta sudut berpelurus karena merupakan cinta yang menghasilkan sudut = 180 derajat seperti gambar ini.

sudut berpelurus

Gue masih ga ngerti nih dengan simbol matematikus yang lu berikan ini al, gambarin secara jelas dong!

Okeoke. Nih tetangga rumpik amat yak. Baiklah, mari kita bersamasama mempelajari cinta sudut berpelurus kali ini.

Cinta kali ini dilakoni oleh empat orang. Lihat gambar, ada A-B-C-O. Yang kesemuanya itu bersumber dari si O. Alias si O membagi cintanya kepada A, B, dan C.

Penggambaran siapakah O, A, B, dan C itu, terserah elu yang menilai. karena menurut gue,

  • Versi pertama. O = elu lah, masak gue. A = pacar pertama. B = pacar kedua. C = pacar ketiga.
  • Versi kedua. O = elu, gue ga ikutan. A = pacar. B = suami. C = tunangan.
  • Versi ketiga. O = monyet. A = sapi. B = kebo. C = kambing.

01

Ceritanya itu pasti. Elu punya pacar tetap yakni Eyang Sumur. Lalu dapet kenalan si Arya Wigundul dan Adi Bingbangbung. Dari dua gebetan itu hati lu lebih tertancap ke Arya Wigundul karena dia selalu bilang “DEMI SETAAAN .. GUEH CINTA ELOH!”

Lu lebih cinta Arya Wigundul ketimbang Adi Bingbangbung. Tapi tanpa lu sadarin ternyata si Arya Wigundul ini udah punya cucu yang ke sembilan puluh sembilan. Ohnooo! Lu jadi KORBAN PHP alias lu di-PHP-in ama si Arya Wigundul.

02

Dan elu jadi TERSANGKA karena telah nge-PHP-in si Adi Bingbangbung. Karena lu cuman jadiin Adi Bingbangbung ini sebagai tukang ojek, tukang tempe, dan tukang bakso buat elu. Lalu pada akhirnya cinta lu akan tetap kembali ke Eyang Sumur. Karena dalam sumurnya telah menenggelamkan hati lu *tsaaah

Sama dengan penjelasan secara matematikus. Dua sudut itu pasti ada yang lebih besar dan ada yang lebih kecil. Semisal sudut ke Arya Wigundul itu 120 derajat dan besarnya sudut ke Adi bingbangbung adalah 60 derajat. Yang kalo dijumlahin hasilnya 180 derajat. Yang pada akhirnya 180 derajat itu lu pasrahin sama Eyang Sumur karena mau bagaimana lagi kan elu sudah jadi istri ke seratus lima dari PIICE –Perkumpulan Istri Imut dan Cantik Eyang😄 *amsyooong~

Lah kalo lakonnya lebih dari itu?

Semisal kayak gini,

03

Cinta ini tetap dinamakan sebagai cinta sudut berpelurus, bro.

Elu punya banyak pacar selain Arya Wigundul, Adi Bingbangbung, yakni Spongbob, Patrick, dan Tuan Kreb. Lu bagibagi deh hati lu sama rata kepada makhlukmakhluk ini. Tapi yang namanya cinta pasti akan selalu pulang, dan elu pasti tetap akan memilih Eyang Sumur sebagai pendamping hidup lu yang kekal abadi di neraka jahanam. Huwaaaw.

Kemana pun aku pergi, berapa lama pun aku menetap, cinta akan selalu pulang. Kembali ke sisi, kembali ke hati, kembali pada jalan kebenaran.

Kalo lu bisa hayatin ungkapan di atas, lalu lu serepin dalem hati hingga tak bersisa, lu pasti tau jawabannya. Lu ga mungkin akan selalu jadi butiran upil. Karena elu tau arah jalan pulang. Pulanglah pada cinta🙂

 

17 thoughts on “Cinta Sudut Berpelurus

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s