Kenapa Harus Kamu?

Si meong

Nemu sesuatu dari iklan fb. Penasaran, tapi pas mau diklik lah kok ilang, ganti iklan yang lain. Trus pas dicaricari, ga ketemu lagi.

Kok bisa ya?

Langsing sehat dan bugar. Sarapan sehat dengan nutrisi tepat. Tubuh ideal sehat dan bugar.

Meong! Kenapa harus lu yang jadi foto profilnya? Kenapa bukan gue:/

Masak iya lu langsing, sehat, dan bugar? Gue perlu bukti.

Badan lu paling cuman berapa ons gitu, masih langsingan gajah. Coba liat berat badan gue, EMPATPULUHEMPAT *teriak bangga!

Makanan lu ga sehat. Duri aja dimakan. Sehatan gue kali, always tahu-tempe-pete. Hidup generasi tempe!

Buktinya sudah terkumpul lumayan banyak, gue pasti bisa nyingkirin si meong dari iklan itu dan mengubah foto profilnya jadi wajah gue😄 Ha-ha-ha

#EdisiGaJelas

8 thoughts on “Kenapa Harus Kamu?

  1. myalterstory berkata:

    Wuakakakakakakaaakk!! Ini iklan pelangsing tubuh buat manusia apa buat pusmeng nih?? *ngakak.
    Kalo liat iklan menarik di fb, langsung klik buka tab lain aja di browsernya. Soalnya iklannya auto reload, ini mungkin menghindari iklan yang sama nongol dan biar yang lain ada kesempatan, tapi kadang nyebelin juga yah, kadang kalo liat iklan lucu tapi lagi sibuk pas balik dan reload eh malah ganti dan ilang, mana gak bisa dicari lagi… hehe

  2. madi_amplang berkata:

    yang jelas meong itu lebih potojenik, lebih lucu, lebih putih dan ada item dikit, tatapannya lebih menggoda, hidupnya lebih teratur, hidungnya mengendus dengan lembut , setiap perkataan mulut dan perbuatan selalu se iya dan sekata…..dan aldilala kalah telak, 100 – 0

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s