Jawaban 1 – Project Euler

Ga ada angin, ga ada ujan, eh tibatiba dikasih pe’er sama bang wisnu :O Alhasil di malam yang gelap dan sesunyi ini gue rela buka buku matematika lagi. Satu soal yang mengundang seribu tanya, mengingatkan gue atas sesuatu hal di masa lampau, .. gue inget banget bahwa gue langganan remidi ujian matematika pas esem’a😀

Dari PROJECTEULER.NET

Soal nomer satu.

Problem 1

 

Rencananya sih mau curang, kali aja nemu jawabannya dari mbah gugel😀 Hahahaha. Baca -> KLIK.

Tawa gue terhenti ketika banyak orang luar yang jawab pake bahasa pemrograman if-while-do-loop o.O OEMJI! Gue sudah lupa dan ingin lupa tentang hal ini.

Males deh buka delphi, vbscript, dan makhluk gaib lainnya. Kayaknya nih soal nomer satu bisa dikerjain manual. Gue caricari lah di datadata, eh, amsyong banget. Ternyata sesederhana itu jawabannya. Aish. Otak lu selama ini kemana, al?

Jawaban problem satu.

Problem 1

Trus trus, jawaban soal nomer dua mana?

Hoaaam. Ngantuk nih. Tidur dulu ya *alasan untuk kabur*

Salam suplir!

5 thoughts on “Jawaban 1 – Project Euler

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s