Plesiran ke Bromo

Penanjakan BromoDiculik ke bromo ceritanya sama pacar *ehem* Katrok banget ya, seumurumur baru kali ini menginjakkan kaki di kawah, eh, dinding kawah bromo. Kemarin sih pernah cuman lewat doang di Padang Pasirnya😀 Padahal loh ya lumajang-probolinggo cuman satu jam, tapi entahlah kenapa baru kali ini gue sempat plesiran ke salah satu keajaiban dunia, BROMO.

Anak tangga bromoTapi kali ini BEDA! Gue keturutan ngitung anak tangga yang konon kabarnya ga pernah ada siapapun di dunia ini yang bisa nebak jawaban yang benar. Asal tau aja ya, yakin bener itu udah betul. Ga peduli mau bilang seratus juta ato satu lompatan aja *versi sungokong*

Kalo analisa gue sih, jumlah anak tangga pada dinding kawah bromo adalah DUARATUSEMPATPULUHDUA😀 *teriak bangga* Seyakin apa gue bisa bilang jawaban ini bener? karena gue ngitung dari bawah ke atas dan dari atas ke bawah itu SAMA, 242. Berarti bener dong?! *nodong*

Lalu, bagaimana suasana bromo?

  • Berpasir. Lu harus siapin masker biar ga masuk angin berpasir.
  • Gue tegasin sekali lagi, Berpasir! Pake sepatu hak adalah UJI NYALI.
  • Berangin kencang. Jangan pernah pake rok mini ala istri eyang subur.
  • Keren! Siapin kacamata item, biar ga keliatan pas jelalatan😀

uji nyali

Sepatu hak ditambah dengan lengan pacar nyangkut di bahu = BUNUH DIRI!

Jeleknya?

  • Kamar mandi jauh, bayarnya 2000 *ini belum pake wc juga*
  • Bau belerangnya kawah dan bau eeknya kuda *euch*

Serunya?

Suasana di Penanjakan Taman Nasional Bromo Tengger Semeru ROMANTIS oi. Kabut .. kabut .. kabut cinta datang menyerang *soswit*

Cucok deh kalo dibuat pacaran. Seperti makhluk dibawah ini,

pacaran

  • Kabut. Pacaran. Sayang, kamu cantik deh | Ah, masak sih? | Ciyus banget sayang | Ketika kabut menghilang, si pacar pingsan setelah tau ceweknya berkumis pak raden.

Well. Seperti inilah duo autis –mengulangi lagi kekonyolan mereka,

Oia. Jangan lupa bawa payung dan mantel. Karena di penanjakan banyak kabut, sering banget hujan lokal. Gerimisgerimis gitu tapi ya cukup bisa membuat sekujur tubuh basah karena gerimisnya ga berentiberenti.

Dan yang paling membuat kesal adalah JAKET. Ini jaket punya jana, sengaja gue pinjem buat fotofoto biar keren dikit lah ya. Eh lah kok, kebalikannya.

hamil delapan bulan

Jaket ini membuat gue terlihat seperti tengah HAMIL DELAPAN BULAN:/

9 thoughts on “Plesiran ke Bromo

  1. Sobat Bercahaya berkata:

    Selamat anda telah berhasil mengitung anak tangga. Hadiah bisa diambil sendiri semau sendiri di dompet sendiri.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s