Kandidat Kelima

Satu, dua, tiga, empat, LIMA! Daftar orangorang ganteng di pabrik udah mencapai kandidat kelima. Alhamdulillah ya. Ternyata di pabrik yang kumuh ini masih ada yang bisa diliat 😀

Well. Kandidat kelima kali ini jatuh kepada .. *drumdumdumdum –suara tong kosong nyaring bunyinya

Mas Agus dan Mas Yunus! Jedyar jedyer! *suara petasan elpiji tabung ijo*

Sori. Ndak punya fotoe mas yunus. Yang jelas wajahnya 11-15 sama Hritik Roshan 😀

Lalu, kenapa mereka berdua yang terpilih menjadi kandidat kelima?

Alasannya, karena mereka adalah ..

SUPERHERO

Ya. Mereka adalah superhero yang selalu menolong gue kapanpun dan dimanapun kecuali pada saat ngabisin makanan, karena gue ga mau dibantu 😛

Sekali dua kali tiga kali .. beberapa kali .. gue pernah nangis di pabrik 😀 Hahaha. Memalukan memang. Tapi mau bagaimana lagi jika emosi dan pipis tak tertahankan lagi, mau tak mau harus dikeluarkan. Nah, rahasia ini pernah gue ceritain pada pak amiri dan seketika itu langsung diketawain.

Kenapa kok nangis? Dimarahi bu ketut ya?

Bukan. Kuping gue udah kebal sama yang namanya begituan. Yang bikin gue kesel sampe nangis gulingguling adalah GA DAPET FORKLIFT. Gile aja men, empat gudang cuman punya dua forklift. Satu gudang setidaknya ada dua pos yang ngerebutin. Waktu tunggu adalah 4 banding 1 dengan waktu pemakaian, alias butuh waktu nunggu 1 jam untuk make forklift cuman 15 menit. Kebayang kan gimana rasanya jadi batu di pinggir kali plus kena beol pula?

Kadang sih kalo ga lagi mumet, ga dapet forklift juga, langsung ke gudang, sembunyi sambil makan cilot. Tapi kalo udah mumet, apes nunggu lama tapi ga dapetdapet forkliftnya, ga punya uang, belom be’ol di pagi hari, alhasil deh langsung .. mata basah, idung meler T-T

Cuman dua orang itu yang ngertiin gue. Yang mau nolong gue, yang ngerelain jam istirahat untuk mindahin kayukayu dengan forklift, yang bikin gue senyum. Pokoknya superhero lah. Semua urusan pasti beres.

Banyak yang bilang, jangan lihat buku dari sampulnya, jangan melihat orang dari penampilannya. Tapi melalui penampilan yang mirip superhero maka tindakan yang dilakukan akan mencerminkan sikap heroik. Setidaknya, lambat laun bakalan bertindak sebagai pahlawan. Entah pahlawan reformasi ataupun pahlawan kesiangan.

Karena diliatliat, mas agus ini mirip sama gatot kaca dan mas yunus ini mirip superman.

Kenapa bisa begitu?

Secara muka, garis wajahnya mas agus cocok untuk dijadikan pemain lakon pewayangan sebagai peran protagonis semacem arjuna ataupun gatot kaca. Lalu ditambah kumisnya itu loh XD

Satu-satunya orang yang memanggil gue dengan sebutan “BILA”. Dikiranya dulu pertama kali kenalan nama gue nabila atau sabila, atau joko bilabalibola. Dibilangin sampe sekarang pun ga mau denger, tetep aja manggil gue “Bila”.

Lalu mas yunus, punya rambut kriwil yang mirip ama superman. Meski ga pernah make celana dalem merah ditaruh di bagian luar celana panjangnya sih, mas yunus tetep superhero.

Apalagi kalo keduanya berada di dalam satu shift, berasa makan fast food satu paket hemat 😀

4 thoughts on “Kandidat Kelima

  1. Johne136 berkata:

    I have recently started a web site, the info you provide on this site has helped me greatly. Thank you for all of your time &amp work. There can be no real freedom without the freedom to fail. by Erich Fromm. dakdcakbabbe

Tinggalkan Balasan

