Belajar Quilling Art

@aldilalaland : Besides origami, I love quilling art❤

Artikel terkait,

Lagi dilanda demam quilling art nih. Belabelain ngabisin duit gajian bulan ini cuman demi kertas. TIGA RATUS RIBUUU :O Tapi gapapa. Soal harga dan kualitas serta kreatifitas sangat sepadan.

Oke. Ga bisa lamalama cerita. Mau makaryo dulu ya sodarasodara. have a nice weekend😉

12 thoughts on “Belajar Quilling Art

  1. myalterstory berkata:

    Woaaahh… 300ribeng cuma buat kertas donk? Wow… Kertasnya import kah? Dulu waktu masih sekolah pernah coba quilling (karena tugas sih), tapi kurang puas ngeliatnya, potongan kertasnya jijay bener, ada tips biar potongan kertasnya bagus?😀

    • aldilalala berkata:

      Nah. Itu dia. Karena saya males gunting sendiri (terlalu kecil juga), alhasil saya beli aja via onlen. Langsung dari 2 toko sekaligus, jadinya abis 300ribuan. Hehe. Tipsnya : beli mesin pencincang quilling paper😀 *biaya lagi biaya lagi*

      • myalterstory berkata:

        Hahaha.. Jadi habis segitu gegara kertasnya ‘already cut’ yah?😀
        Kalo beli mesinnya, sayang banget, mahal pasti, padahal gak terlalu di seriusi… hehe😀

      • aldilalala berkata:

        Iya, haha, biar ga ribet😛 Ya musti serius lah kalo beli mesinnya. Ada yang murah, tapi manual. Cara pakenya ada tuas diputerputer semacem rautan pensil ato alat pembuat mie, hehe.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s