Papuma

Liburan kali ini gue ngikut sama kru-nya PPIC. Maklum lah kan status gue masih belum jelas mau masuk di bagian apa juga, perbantuan kali ya, jadi tanpa ditawari gue langsung daftar ikut rekreasi. Ya itugitung refreshing pikiran suntuk karena ngeliat kayu setiap hari. Aslinya sih rencana awal mau liburan ke jatim park 2 di malang. Karena terbentur masalah sangu yang tak kunjung cair, akhirnya disepakati liburan ke tempat yang deketdeket aja, yakni PANTAI P A P U M A.

P A P U M A

Kenapa dinamakan pantai papuma?

Lu kira gue yang nemu apa? Tanyak sama nenek moyang lu.

Berada di daerah jember, cuman 1-2 jam dari kabupaten lumajang, tapi kali ini perjalanannya cukup panjang karena musti antri isi solar. Oia bro, masalahnya disini adalah pembelian solar per pom telah dibatasi per kendaraan. Jadinya biar sampai dengan selamat sampai tujuan dan pulang ke rumah tanpa harus dorong bus mogok karena kehabisan solar, antrian panjang untuk solar pun mau ga mau harus dijalani dengan sabar.

Karena gue tidur terus  terusan, pas buka mata akhirnya sampe deh di papuma🙂

Bis besar yang digunakan enggak muat kalo diparkirin disono, jadinya parkir di pantai watu ulo dan alhasil kami –gue, agung, cheo (kandidat kedua), ipenk (kandidat keempat) jalan kaki sampe gempor untuk sampai ke pantai papuma.

Pas hari libur berbayar 12.500 per orang dengan biaya toilet tetap 1000 untuk pipis, dan 1.000.000 jika sampe ngerubuhin pintu kamar mandi.

Inilah dia, pantai P A P U M A dengan seorang model cacingan dari desa.

Dan inilah dia pantai PAPUMA dengan tiga model celanadalam, the three musketers.

Kalo cheo kandidat kedua, trus ipenk kandidat keempat, agung kandidat keberapa dong? Masuk kandidat ga tuh?

Kasih tau ga yaaa~

Mending dimasukin kandidat apa ga menurut lu? *ayo kasih saran*

Kenapa cuman kita berempat aja yang menuh-menuhin memori kamera? Dari satu bis, yang lajang cuman kami men. Gue menyebut lajang loh, bukan jomblo, karena ada yang pacarnya banyak😀 *siapa tuh?*

Namanya ke pantai ya, harusnya sih harus renang. Tapi yang renang cuman mas ipenk, yang lain cuman dudukduduk di perahu karam sambil liatin cewekcewek seliweran.

Cewek di pantai

 

 

 

 

Ada sekelompok anak esem’a dan gurunya liburan disana. Fotofoto macem bikin buku taunan sekolah, tapi privat. Gue mupeng sama gitar yang dibawa oleh salah seorang cowok, tulisannya ANGGI❤

Huwaaaa .. gue juga pengeeen .. T-T *tapi kapan?

Punya cowok suka bawa gitar —gitaris apa pengamen? Trus di gitarnya ada tulisan ALDILALALA LOPELOPE. Pas manggung gue cuman bisa berkacakaca, karena tulisan nama gue SALAH. Aldilololo lepolepo. Amsyooong~

Enggak ada sungkansungkannya si cheo dan agung ngomong masalah dada dan paha cewek di depan gue. Dari ukuran, jenis, sampe asalmuasal. Masak, sepeda motor dikaitkaitin sama cewek.

Hipotesis : Semakin panjang setir sepeda motor, semakin tinggi nilai cewek yang diboncengnya, apalagi kalo setirnya bulet.

Tapi sesuai dengan observasi, cowok yang punya motor gede dan dudukannya tinggi, cewek yang dibonceng bernilai 75 ke atas. Sedangkan yang motornya standart ya nilai ceweknya juga standart, NOL-49 *tragis!

Tapi cowok yang punya setir bulet alias libom, yang dibonceng malah bernilai ratarata 50-74. Enggak tau kenapa yang naik libom kok ibukibuk semua yang udah punya tiga belitan naga di perutnya.

Hipotesis tidak berlaku.

Hari sudah mulai siang, matahari semakin semangat semancarkan energinya lewat pantulanpantulan air laut yang semakin menyilaukan mata. Inilah saatnya untuk MAKAAAN :9

Ikan bakar sepanjang 50 cm plus nasi dan lalapan sambel berharga 100.000 tapi belum tambah minum. Air degan berharga 8.000 sedangkan es jeruk 3.000 dan GRATIS jika ada yang memesan air laut hangat atau es air laut. Gratistististiiis~

Ikannya melorot dari piring ketika difoto. Si cheo sih miringmiringin piringnya sampe ikannya jatuh :O Agung ga banyak komen, langsung habis tiga piring nasi.

Gue? Cacing gue ga minta makan, jadi ga begitu laper. Cuman habis sambel dan coweknya:/

Well. Liburan di pantai selain seru juga bikin kulit eksotis. Jangan lupa bawa kacamat biar kalo ngelirik cowok ganteng bertelanjang dada sixpack ga ketahuan😀 Hahai~

 

2 thoughts on “Papuma

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s