Kandidat Keempat

Soriborimori jez, kandidat keempat yang gue janjikan bakal dari barecore lagi, sayang seribu sayang harus tergantikan oleh orang ini, yang notabene adalah lawan gue dalam mencari forklift 😀

Artikel terkait :

Inilah dia kandidat keempat, jengjeeeng~

Mas ipenk alias fandi.

Bruno Saturnus

Inilah segelintir alasan mengapa mas ipenk pantas menjadi kandidat keempat.

1. Sealiran

Satu aliran sungai, satu aliran pipa pdam, satu aliran jalan raya, dan satu aliran musik. Orang pabrik yang pertama kali gue tau ga suka dangdut. Tau sendiri kan kalo namanya desa, apalagi desa besuk (baca: mmbbeessuukk) apalagi dalem pabrik, sangatsangat suka dangdut. Lapangan sepak bola selalu banjir penonton pas sonata aselole manggung. Dan tak perlu diragukan lagi bahwa orang pabrik punya goyangan yang dahsyat *gue termasuk dong?

Aliran musik mas ipenk ini mirip sama aliran musik gue dan eming. Lagu barat semacem One Direction, Maroon 5, Bruno Mars, Will.I.Am, Selena Gomez, dan pacarpacarnya Justin Biebers yang lain.

Namanya juga sealiran, ngomongin musik juga bakalan nyambung. Enak pula kalo apdet lagu semisal aja gue seminggu ga liat tipi, bisa titip flashdisk dan koran buat dijual lagi *hubungan musik ama koran apa coba?

Oia. Masih jomblo loh. Silahkan daftar 😀

2. Bisa terbang

Setelah berguru kepada eyang dubur selama tujuh abad akhirnya mas ipenk punya kekuatan untuk melayang di udara alias terbang. Karena punya sayap tak terlihat atau naik elang kasat mata sambil bawa obor kasat mata atau karena tak punya berat badan. Entahlah. Yang jelas dia bisa terbang.

3. Keturunan ikan duyung

Putra dewa neptunus

Setelah tujuh abad berguru pada eyang dubur, bisa terbang, trus diusir karena ga bawa jamu temulawak dan telo goreng pas dateng ke acara ulangtaunnya eyang dubur. Duapuluh windu kemudian .. Gue temukan dia diantara pasir dan ombak di pantai. Dia kepanasan, kehausan, sambil tersenyum. Mengenaskan.

Lalu akhirnya gue pungut trus dia kerja duluan di pabrik *ngelantur mode on*

Lambat laun akhirnya gue ngerti kenapa dia bisa renang di laut tanpa perih di mata dan idungnya, karena dia mandi pake sabun komodo, eh, karena dia ada keturunan dari putra duyung, sang dewa neptunus.

Gue : OEMJI! *Setengah berteriak pada kupingnya setelah tau apa yang terjadi pada ekornya yang berubah menjadi kaki bebek*

Mas ipenk : *tertawa simpul sesimpul tali temali pramuka*

Gue : Kalo lu ada keturunan dari dewa neptunus, berarti lo .. bintangnya akuarius yaaa?

Mas ipenk : %$%^&*((^%$##%^@#

Gue : Kalo lu ada keturunan dari dewa neptunus, berarti lo .. kenal sama spongebob dong? Kyaaa! *histeris*

Mas ipenk : &^*+_%#@#%&!@#$&(^

Gue : Titip tanda tangan dong sama mister kreb! Kyaaa! *masih histeris*

Mas ipenk : !@#$%&&%$@$&*()_+*&^$

Dari situ gue tau bahwa mas ipenk adalah setengah manusia setengah duyung 4L4Y, karena tulisannya ga kebaca oleh makhluk sebangsa cacing seperti gue.

7 thoughts on “Kandidat Keempat

Tinggalkan Balasan

