Kandidat Ketiga

Tibalah saatnya untuk menentukan siapakah yang terpilih untuk menjadi kandidat ketiga. Jengjeeeng~

Sebelumnya : Kandidat Pertama -> Kandidat Kedua -> Kandidat Ketiga = KELUARGA BARECORE

Wot is berkor?

Keluarga BarecoreAtas (ki-ka) : Pak asmad, Mas andi, Pak nurul, Bu ketut, Pak Mahidin, Pak Ghofur, Pak Trio, Pak Agus, Pak Iwan

Bawah (ki-ka) : Mbak Supatma, Mbak Dwi, Mas dodik, Mbak iis (yang sepedanya tak protolin), aldilalala dengan pose kebelet pipis, Pak jony, Mbak wiwik

Itulah segelintir makhluk penghuni barecore.

Sekian.

Lohloh, ternyata belum selesai sodarasodara. Hehe. Oke. Sebelumnya pasti ada yang gatau kalo gue kerja di pabrik kayu. Nah, sudah tau kan sekarang? Ndak usah nitipnitip surat lamaran, lamar aja sendiri! *sadis

Pasti ada jenisjenis kayu macem jati, karet, pinus, merbau, damar, dll sebagainya, nah produk yang berasal dari kayu sengon ini namanya barecore. Cek mbah gugel kalo ga percaya.

Awalnya gue tersiksa lahirbatin ketika dipindahin ke barecore oleh bu ketut. Kenapa harus gue? Kenapa harus di barecore? Ada apa dengan gue? Ada apa dengan barecore? Akankah gue mempunyai cinta terselubung dengan barecore? –Itulah sekelumit pertanyaan dalam benak.

Namanya juga witing tresno jalaran soko kulino –artinya dilarang merokok dalam pabrik, awalnya ga betah lamalama karena dibetahbetahin jadi betah beneran deh, sampe lengket cinta ini sama barecore *ceile* Pengen nangis pas keluar dari barecore. Padahal cuman sebulan setengah loh gue disana, tapi bisa bikin betah walaupun bersin setiap detik. Ya sesekali lah gue mampir buat ngerampok heci dan tahu😀

#3 Duo PPIC (mas dodik dan mas andi)

Menjadi kandidat karena,

  • Mentor. Yang selalu bantu gue kalo gue ga bisa bikin laporan, ndidik anak buah, dan curhat soal berat badan. Simbiosis mutualisme gitu deh ya, pasti akan nguntungin siapapun.
  • Bisa nyupir (forklift, truk gandeng, tronton, container). Bagaimanapun daya tarik seorang supir tidak ada duanya.
  • Keterangan : Mas andi sudah punya dua anak, mas dodik masih bujangan banyak pacarnya😛

#2 Kasubag yang tidak mengaku sebagai kasubag (pak iwan)

Menjadi kandidat karena,

  • Kotak surat. Pak iwan selalu bisa jadi orang yang kalo kita bertanya pada dia, trus dia jawab, lalu dia tanya pada kita, dan kita harus jawab. Mau ga mau harus jawab. Bisa ga bisa harus jawab. Mau jawabannya salah tah bener kek kudu jawab. Jadi, bisa melatih keberanian untuk maju dalam pilkada tahun ini.
  • Panitia. Dalam acara apapun pak iwan selalu jadi ketua panitianya. Mulai dari acara rekreasi, kerja bakti, sampe makan heci ketika jam kerja adalah ide dari dia. Sosok ketua yang dituakan dalam masyarakat barecore inilah yang membuat pak iwan menang dikalangan mandor lainnya. Mau anak buahnya siapa, kalo ada yang bawa jajan, rambutan satu sak, pisang dua pohon, durian sepuluh gelondong, pasti dan sudah pasti diberikan pada pak iwan, bukan mandornya sendiri. Terjadi kecemburuan sosial disini, apalagi ketika pak iwan hanya menawari kulitnya saja.
  • Mungkin dia punya pelet makanan, yang membuat makanan selalu dekat padanya.
  • Usil. Siapapun pasti tak lepas dari keusilan pak iwan. Sebut saja mimi, anak baru yang punya dada jupe, yang bisa narik cowok dua gudang pas jam istirahat untuk datang kepadanya tibatiba disuruh nyapunyapu dalem kantor biar semua mandor bisa menikmati keindahan alam pegunungan himalaya😄 *amsyooong~
  • Keterangan : Sudah punya istri, dua anak cukup.

#1 Si muka ganas, hati melankolis (pak ghofur)

Menjadi kandidat karena,

  • Keterangan : Punya dua orang anak dan masih memikirkan masa depan anaknya. Yang pernah gue tulis dalam post sebelumnya yakni Perihal Anak.
  • Sok sadis. Jenggot mirip kyai, pipi kempong, mata udah bulet gede segitu digedegedein dengan cara –santai, tidak ekstrim seperti dicolok pake sapu lidi, tapi dengan cara ditarik pake topi sampe hampir copot. Tapi sudah banyak yang tau bahwa hatinya melankolis banget. Ga pernah liat dia nangis sih, tapi kalo cemberut pipinya membentuk goa.
  • Tahan tawa. Usilnya lebih parah dari pak iwan. Suka ngomporngomporin grup eyke/akika/lesbong dan sebagainya. Pernah suatu ketika tiga orang pria yang dikategorikan sebagai pria melambai didudukkan dalam sebuah rapat kecil yang membahas tentang jenis kelamin. Pak ghofur : Jenis kelamin lu apa? | Tiga orang : Ga ada yang jawab. Semua mandor keluar pergi karena ga bisa nahan tawa, tinggal pak ghofur didalem meneruskan investigasinya. Pak ghofur : Biasa mangkal dimana sih cyiiin~ | Tiga orang : *melongo*

Dan kesemua makhluk itu terpilih menjadi kandidat ketiga sekaligus karena .. PUNYA SENYUM TERMANIS DI DUNIAAA BARECORE.

Masak sih cuman mereka berempat aja yang punya senyum semanis itu? Tunggu kandidat selanjutnya yang –masih tetep gue ambil dari gudang barecore. Bakal lebih manis dari garam😀

 

 

16 thoughts on “Kandidat Ketiga

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s