Forklift

Forklift Komatsu Matic Nomor 22Kecintaan gue pada forklift enggak akan ada habisnya. Selain karena berwarna kuning dan selalu dinanti kehadirannya, pengoperasian forklift akan menjadi misteri bagi gue karena gue ga tau kapan akhirnya gue bisa dengan ahli memainkan mainan yang satu ini.

Lembur tadi siang juga gue jabanin dengan suka hati. Sukasuka elu mau jadi pemilik forklift aja atau tanah berhektarhektar dari pabrik ini. Yaaa .. meskipun cuman bisa maju-mundur-menggok –tetep, gue bersyukur karena ilmu gue nambah satu yakni mengoperasikan forklift matic. Dulu kan dalam tutorial di cerita ini -> KLIK, gue jabarin gimana caranya ngendarain forklift koplingan, nah kali ini gue belajar pake yang matic. Kayak naik motor matic deh, ga perlu gue ajarin, anak bayi juga banyak yang bisa.

Forklift merek Komatsu yang setia menemani, khususnya nomer 22 dan 15 dengan supirsupir ganteng mas agus dan mas sugi. Sengaja ga gue masukin gambar orangnya karena gue enggak mau mereka jadi tersangka atas kenarsisan gue yang sudah jelasjelas terpampang papan peringatan,

DILARANG KERAS. Mengambil gambar di area pabrik termasuk dilokasi kerja tanpa seijin direksi.

Kuli cantik :D *suka ngiler*

Kuli cantik😀 *suka ngiler*

Ketika seorang autis didaulat jadi mandor. Masuk kuping kanankiri, keluar lewat kentut dan upil. Selama kualitas dan kapasitas terpenuhi, Surat Peringatan ga ada artinya buat gue.

Ciyus? Masalah buat lo?

Diberitau oleh mas jion bahwa ada temen di FB yang suka ngaduin komentarkomentar miring tentang mandor ato pabrik ke mandor tertentu yang punya channel ke direksi, makanya gue dipaksa untuk jangan terlalu mengekspos hal itu. Kalo sampe gue tau tuh matamata siapa orangnya, pasti udah gue bentak “Peduli amat lo ama hidup gue? Urusin hidup lu sendiri, jangan ngurusin hidup orang lain. Kayak hidup lu ga berantakan aja” *sadis bener dah*

Jadi buat matamata, silahkan ambil foto ini. Gunain aja sebagai bukti untuk ngeluarin gue dari pabrik.

Yang jelas, gue bangga bisa foto sama forklift. Haha. Dasar narsis.

Lalu lalu, apakah pekerjaan gue di edisi lembur hari ini bakal dapat award dari atasan?

Yang jelas gue udah kenyang dapat makan gratis dari makmi :9 Besok lembur lagi ya buuuu ..

8 thoughts on “Forklift

Tinggalkan Balasan

