Pitch Perfect

Pilem hollywood yang tayang oktober taun lalu ini baru minggu lalu gue tonton. Kalo ga tau dari eming juga gue mana tau pilem ini. Selain cacingan dan gaptek gue juga ga pernah apdet pilem. Ya ya ya. Meskipun sinyal speedy 24 jam selalu hidup di rumah tapi gue lebih milih baca artikel di kompas dan donlod mv korea di yutub. Pilem baru? Ngopi aja dari eming😀 Hehehe. Gampang toh?

pitch-perfect

Pitch perfect adalah pilem komedi musikal yang lagulagunya ear-catchy banget. Untuk urusan sinopsisnya mah gitugitu aja ya, semacam anak alay muda baru masuk kulia yang dulunya ga punya temen jadi punya temen, yang ga punya pacar jadi tambah ga punya pacar karena masuk grup musik acapella yang notabene punya anggota dengan karakter yang berbedabeda. Happy ending dan ada adegan ciumannya *ups!

Tapi yang bikin gue inget –selain adegan diatas, adalah salah satu lagu yang berjudul The Sign. Gue sendiri enggak tau itu lagu siapa aslinya, tapi arransement acapellanya ngena banget, langsung nempel di kuping. Sebelum tidur, pas mandi, selesai pup, masih inget aja tuh lagu *sambil nyiram jamban*

Setelah gue browsing, inilah sekelumit info tentang lagu tersebut. Cekidot.

  • The Sign (Youtube)
  • The Sign (Lirik)

Woah oh oh oh oh yeah.
I got a new life, you would hardly recognize me, I’m so glad.
How could a person like me care for you?
Why do I bother when you’re not the one for me?
Is enough enough?
I saw the sign and it opened up my eyes.
And I am happy now living without you.
I’ve left you all alone.
I saw the sign and it opened up my eyes, I saw the sign.
I saw the sign.

  • The Sign (4shared)

Klik disini -> KLIK

Saking keselnya ga nemu tuh lagu secara utuh, maka gue convert aja video dari yutub ke mp3 trus dipotong lewat moviemaker, lalu diconvert lagi jadi mp3, trus diaplod ke 4shared biar semua orang bisa denger. Sekalian blutut ke hape dibuat ringtone. Ohoho~

Lagu sepanjang itu cuman dibuat ringtone sms bukan ringtone telpon. Jadi sebelum buka sms, nyanyi dulu. Ulala. *jana selalu tutup kuping*

Ada yang punya saran pilem apalagi yang lagulagunya recommended banget buat didenger?

3 thoughts on “Pitch Perfect

Tinggalkan Balasan

