Majalah Edisi Valentine

Majalah Story. Edisi 41/ Th IV/ 25 Januari – 24 Februari 2013. Halaman 88. *Eh, ada foto gue pas jaman nomnoman mbiyen😀

Halaman 88

Cerpen keempat yang dimuat di majalah. Well. Seneng lah sekaligus sedih, selain dapet honor dan numpang terkenal, gue juga ga puas karena cerpen ini adalah tabungan masa lalu yakni cerpen yang dibuat beberapa taun yang lalu. Yang gue post ke majalah. Karena kalo diikutin lomba cerpen pun ga bakal menang karena kurang berbobot ketimbang cerpen fiksi ilmiah sebelumnya. *cek aja deh*

Yang jadi pertanyaan bukanlah “berapa ya honornya?” tapi lebih kepada KENAPA DIMUAT PAS EDISI VALENTINE???

Cover model cantik serba pink dengan bungabunga berguguran. Semua judul cerpen dalam satu majalah bertemakan cintacintaan, baik cinta monyet maupun cinta gajah semuanya nublek jadi satu dengan ide merah jambu.

Eh setelah buka halaman 86 lah kok muncul judul MENYELAMATKAN KOTA MATI dengan font style chiller, goresan nenek lampir dengan darah mengucur. Asli sumpah! Cerpen fiksi ilmiah gue mendadak jadi kambing hitam yang enggak bakal dibaca oleh siapapun  yang beli buku maupun yang baca gratisan di tukang loak. Ilfil sangat :O

Kenapaaa ..

Kenapa cerpen itu musti masuk dalam edisi valentine?

Kenapaaa ..

Tau gitu kan gue bisa nyisipin katakata rayuan gombal buat ngeramein valentine dalam cerpen gue. Tapi kenapa darah dan kiamat yang jadi endingnya?

Ya emang gitu. Namanya juga science fiction.

Seharusnya lebih cocok diterbitin di bulan oktober pas perayaan hallowen atau pas idul adha, bareng darahdarah sapi import yang mengucur deras. Nah. Itu baru cucok.

Lalu gimana?

Gimana apanya? Lawong udah terbit kok :3

Nasiiib .. nasiiib ..

Mau tau ceritanya? Cek disini -> KLIK 

8 thoughts on “Majalah Edisi Valentine

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s