Daily Prompt: All About Me

Explain why you chose your blog’s title and what it means to you. #DailyPrompt

ada cerita apa hari ini?

Ada cerita apa hari ini?
Mereka bilang saya cacingan.

Dimulai ketika gue seneng banget sms iseng ke tementemen dengan hastag “ada cerita apa hari ini?”. Ada yang jawab panjang lebar, ada yang jawab singkat padat lengkap dengan titikdua, ada yang ga bales, banyak pula yang balik nanya.

Motifnya sih suka aja denger cerita dari tementemen, kadang juga dari mama, bahkan dari status orang yang enggak disuka. Hahaha. Lebih banyak sih ceritacerita kejadian yang gue alamin setiap harinya. Baik yang penting banget maupun yang ga penting sama sekali.

Konsistennya, gue pake judul itu mulai dari pertama kali buat blog. Enggak pernah gantiganti kecuali tagline dibawahnya. Mereka bilang, saya cacingan.

Sudah jelas dan amat sangat nyata bahwa gue ga bisa gendut garagara cacingan. Udah rajin minum combantrin tapi tetep aja ga bisa gendut. Diobatin pake akupuntur sampe susuk sekalipun enggak ngaruh. Gue tetep berada di angka EMPATPULUHSATU.

Seringkali dikatain nagaan, cacingnya udah ga mempan dibunuh pake combantrin karena udah berubah jadi naga. Ngigau deh tuh anak, bukan naga TAPI KANDANGNYA NAGA.

Mereka bilang, saya nagaan. Ah ga seru ah. Kurang merakyat😀 Kan rakyat ga ngerti naga, ngertinya cuman cacing dan panu. Jadi tetep aja deh taglinenya.

Pengen gendut. Tapi belom bisa T^T

Cuman ada satu cara. Yaitu hamil dan punya anak. Nikah yuk say. *ihir cikiciw*

Pertanyaannya adalah : Nanti kalo perut gue ada dedeknya lalu cacing gue musti gue kemanain? Disimpen dalem dompet, dilepas di akuarium, apa dititipin di loker supermarket? Nanti siapa yang ngerawat dan ngasih makan? Lu mau ya .. ya ..

11 thoughts on “Daily Prompt: All About Me

Tinggalkan Balasan

