Godaan LDR

@shitlicious : Yang sering ngangenin bakal kalah sama yang sering nemuin. Yang selalu ngabarin bakal kalah sama yang selalu nemenin.

alitt

Nyesek T-T *celekitcelekit dalem hati*

Oemji. Kenapa pacar gue ga pulangpulang? Lalu kenapa anak buah gue gantengganteng? Godaan ini terlalu beraaat ƪ(‾.‾“)┐ *kemeong*

Yap. Godaan terbesar LDR adalah cinlok sama orang yang sering ditemuin. Saking seringnya ketemu tukang kebun, jadi cinlok sama tukang kebun. Tibatiba amnesia dan lupa kalo udah punya tunangan.

Saking seringnya ditemenin tukang ojek tiap pulang kerja, jadi cinlok sama tukang ojek biar bisa numpang ojek gratis. Eh. Kelupaan tadi kan berangkat kerja udah bawa mobil. Ya. Cinlok bisa mengalahkan segalanya, termasuk cinta sejati sama monyet sekalipun.

Mana di gudang yang baru dipenuhi orangorang ganteng dan gue mau banget mau ga mau selalu dekat sama anakanak buah yang ganteng, seringkali selalu hampir saja lupa kalo gue udah ada yang punya 😀

Mana mana fotonya?

Belum apdet gue, besok aja deh kalo ada meeting lagi ntar gue potoin buat elu. Ga nyesel deh kalo gue kenalin sama anak yang mirip afgan dan zayn malik *aarrggghhh

Tapi mereka termasuk dalam kandidat orang ganteng selanjutnya ga?

Coba gue cek dulu : Kandidat pertamaKandidat kedua – Kandidat ketiga dan selanjutnya.

Hhhmm. Mungkin. Gue belum pedekate 😛 *ups!

Dilihat dari sisi manapun, godaan LDR yang satu ini selalu menggoyahkan hati setiap pasangan. Mau bertahan ato langsung dilepaskan, itupun terserah elu yang jadi wayang. Kalo lu tanya gue mana yang baik, ya jelas aja lebih baik untuk bertahan karena cinlok biasanya ga awet karena ga dikasih formalin.

Mending naksir sama anak buah yang ganteng tapi jomblo ga lakulaku daripada naksir atasan yang ganteng tapi punya istri dua. Kenapa? Karena gue maunya jadi istri ketujuh 😀

Iklan

13 thoughts on “Godaan LDR

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s