Tekateki Penjual Buah

Kenapaaaa ..

Kenapa penjual buahbuahan di pasar yang gue lewatin tadi sepulang kerja kok ga ngejual buah duren juga?

Kenapaaa ..

Bukankah duren juga termasuk buah?

Kenapaaa ..

Apakah duren menjadi buah maksiat terlaknat dan haram untuk masuk ke dalam jenis buahbuahan yang dijual oleh penjual buah?

Kenapaaa ..

Kenapa penjual buah duren kok ga pernah ngejual buah lainnya selain duren?

Kenapaaa ..

Apakah penjual duren iri hati karena duren tidak pernah dijual oleh penjual buah sehingga penjual duren balas dendam untuk tidak menjual buah lain selain duren?

Kenapaaa ..

*Edisi banyak tanya males mikir*

Iklan

28 thoughts on “Tekateki Penjual Buah

    • aldilalala berkata:

      Padahal kan buah duren juga bermanfaat untuk penghias ruangan. Buah durennya digantung di langitlangit kayak lampu disko biar semua buah menarinari ceria 😀 Jadi ga blenyek deh, hehe

  1. Ika Koentjoro berkata:

    Duren tuch buah spesial jenk. Kalo yang doyan ya doyan sekali kalo yang ndak doyan nyium baunya aja dah bikin mual. So, kalo dicampur ntar ada yang ga suka jadi ga’ jadi beli buah yang laen donk

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s