Alila dan Airlangga🙂
Gue sendiri enggak tau apakah tante ManDewi seorang dukun ato ahli pembaca pikiran, yang jelas kenapa dia pake nama Alila –yang notabene ditambah huruf D di tengah jadi nama gue, dan kenapa juga pasangannya bernama Airlangga –yang notabene nama belakang tunangan gue adalah Erlangga. Suatu kebetulan yang sangat manis🙂 *so sweet*

Mandewi

Dear, Alila

Malam ini kamu datang lagi dari entah. Lalu tinggal di kepalaku, begitu betah. Membuat aku ingin mengenang kembali perkenalan pertama kita melalui percakapan yang masih mentah. Senyumanmu waktu itu sungguh mengejutkanku. Aku sampai tergagap ketika membalasnya. Kamu memuji puisiku yang judulnya sama dengan namamu. Tanpa kamu tahu bahwa puisi itu memang aku tujukan untukmu. Tanpa kamu tahu bahwa aku sudah mengagumimu sejak dulu.

Ketika pertama kali kamu memperkenalkan diri secara formal, hatiku berlompatan gembira. Akhirnya kamu menyadari keberadaanku. Lalu tanpa aku duga, kamu sering menyapaku lebih dulu. Lututku gemetar sehingga aku memilih untuk duduk diam sambil mengkhayalkan tentangmu.

Sejak pertama kali mendengar namamu, aku sudah jatuh cinta. Entah mengapa. Hatiku, kepalaku bahkan tubuhku belum menemukan alasannya hingga kini. Mungkin ini yang disebut dengan cinta pada pendengaran pertama. Ya, aku mendengar namamu terlebih dahulu tanpa tahu seperti apa nyatanya kamu.

Hatiku kini hanya tahu merasa. Begitu saja. Tanpa rencana…

Lihat pos aslinya 328 kata lagi

2 thoughts on “

Tinggalkan Balasan

