Pindah Tempat Kerja

Tempat Kerja BaruGue cuman punya waktu tiga hari untuk membiasakan diri keluar dari zona nyaman. Tempat vacum, ruang mekanik, gudang packing, lambat laun harus mulai gue tinggalkan. Gue ga berenti dari pabrik, cuman pindah lokasi kerja. Dari utara menuju selatan. Otomatis, gue harus cari tempat nyaman baru dan teman baru yang bisa diajak seruseruan.

Yang dulunya ngerjain kayu karet dan pinus, sekarang mata gue dimajakan oleh kayu sengon. Duile bro debunya! Amsyong gambyong henghyong! Bikin mata kelilipan, bikin nafas sersedak, bikin upil jadi makin gede. Masker yang dipake musti rangkap dua, kacamata yang dipake juga musti kacamata renang :O

Tanggung jawab juga semakin gede, semakin ruwet, dan semakin membuat mur-baut dengkul mrotoli. Meskipun sekarang gue musti standby di selatan, tapi laporan pada atasan tetep di utara. Jaraknya itu loh yang bikin rempong. Gue musti ngelewatin padang gabah dan menyusuri jalanan penuh binatang buas, BUAYA DARAT!

Gue ga berani order sepeda. Karena apa? Karena GUE ITU SIAPA! Gue masih berstatus sebagai anak magang, sepeda juga masih pinjem punya mbak iis. Itupun kalo sepedanya mbak iis udah keluar dari ICU. Ijin bawa sepeda sendiri dari rumah masih belum boleh, yasudahlah .. gue musti belajar ngesot.

Padang Gabah

Padang Gabah

Seperti biasa, di dalem gudang ceweknya limited edition. Cowoook semua. Berasa jadi orang paling ganteng sedunia. Ada juga sih segelintir “banci”, kata orangorang sih gitu😀 Ga tau juga ya mas itu dikatain banci karena suka cowok, apa karena rempong, mungkin juga karena pake lipstik. Entahlah. Akan gue selidikin lebih lanjut *saatnya jadi detektif

Well. Semoga gue kuat bertahan disini, meskipun banyak rintangan menghadang. Tapi dengan bantuan kera sakti, gue percaya bahwa aang bisa menyelamatkan dunia:/

8 thoughts on “Pindah Tempat Kerja

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s