Kandidat Kedua

Bujubuneh. Lama beyud ya gue ga ngelanjutin daftar orangorang ganteng di pabrik. Setelah pak subur, yang menjadi Kandidat Pertama. Sekarang siapa yang terdaftar sebagai kandidat kedua?

Jengjeng ..

Kriteria kandidat kedua jatuh kepada .. mas CHEO!

Kandidat Kedua

Alasan mengapa mas eko – nama sebenarnya, yang masuk daftar orang ganteng di pabrik adalah sebagai berikut:

  • Unyuunyu

Gue ga nyangka bahwa di dalem pabrik ada karyawan yang usianya masih dibawah umur kenormalan manusia. Gue sendiri enggak tau usia sebenernya dari mas cheo ini berapa, yang jelas secara muka, dia masih belum bisa masuk TK.

Pertama kali gue kenal, dia langsung tanya gue lulusan taun kapan? Ya gue jawab aja, gue lulus esema taun 2008. Busyet dah. Dia bilang kalo di taun 2008 dia baru masuk PAUD. “Ternyata smean tua ya?”, kata mas cheo. Idiiih .. gue mah mau diliat dari sudut manapun masih terlihat seperti anak esempe, CUPU SANGAT!

  • Ceria

mas cheo dengan gaya hhaaaaiiii-nyaYang paling sering nyapa gue dikala panas matahari menyengat dengan hebatnya, HHAAAIIII .. tangannya melambai.

Gue tanya mas huda, mandornya, kenapa mas cheo seperti itu? Ya kenapa seperti itu? Kok ada manusia kayak gitu? Mas huda jawab, yo ngunu kuwi, sampe engko bengi yo pancet ae koyok ngunu.

Gue rasa, dia ngecharge diri sendiri semalaman suntuk, pake kabel yang dicolokin ke idungnya.

  • Transparan

Bukan karena dia sering ga pake baju, bukan juga kulitnya ga bisa diliat. Tapi mas cheo adalah orang yang pertama kali slip gajinya bisa gue liat. Haha. Lumayan juga nih gajinya 😛

Tanpa sengaja ketika mas cheo duduk di tempat pembuatan palet, sambil ngempet beol gue rasa. Ngeliat seberkas kertas kecil. Mukanya keliatan bingung, bahagia, tapi sedikit sedih. Setelah gue deketin eh ternyata .. itu adalah slip gaji. Tumbentumbenan ada anak yang mau bagibagi info gaji per dua minggunya berapa.

  • Bagibagi rejeki

Gue pernah dikasih sirsak.

Itu juga karena gue adalah saksi mata penculikan buah sirsak dari pohon di depan gudang coating line. Kalo gue ga dikasih uang tutup mulut, gue bakal beritau seluruh dunia pake microfon tukang jualan susu keliling. Mas cheo berhasil nyolong dua buah sirsak lalu disembunyiin di tong. Gue disuruh ambil satu, ya gue ambil dah. Dinikmatin bersamasama mama papa jana dan eming. Huehehe.

Tapi kan itu hasil nyolong?

Gapapa deh. Bagibagi rejeki 😛

Eh iya. Gue juga belum tanya apa mas cheo masih jomblo ato udah duda. Kata mandornya sih udah punya pacar. Tapi kalo lu mau daftar jadi pacar kedua, bolehboleh, akan gue daftarin. Tapiii .. formulir pendaftarannya 50000, dibayar nyicil pake sirsak juga gapapa kok 😀

Itulah sekelumit info tentang orang ganteng kandidat kedua. Untuk kandidat ketiga, siapa ya yang bakal gue pilih? Tunggu kisah selanjutnya.

Iklan

14 thoughts on “Kandidat Kedua

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s