Cinta Lokasi

Cinlok. Ah. Sesuatu yang dinamakan cinlok itu selalu ada dalam setiap kehidupan manusia. Entah cinlok terhadap teman sekelas, teman sepermainan, teman seperkakak-adikan, teman satu grup futsal, teman satu arisan, dan teman satu alam mimpi. Sama seperti itu di pabrik juga banyak kejadian cinlok yang tak terduga.

cinlokSetelah gue mengamati gerakgerik orangorang di pabrik dan gue yakini bahwa CINLOK MEMANG ADA DAN SANGAT NYATA.

Ga sedikit yang mengagungkan cinlok diatas segalanya. Sampesampe pria beristri pun direbut demi hal yang dikatakan cinlok. Sungguh tragis memang. Kenapa masih saja ada wanita yang doyan pria beristri. Padahal orangorang jomblo di pabrik juga banyak.

Ga sedikit pula yang ga pernah cinlok pengen banget diconlokcinlokin. Semacem pesen cowok di mak comblang. Suruh jodohjodohin gitu. Lah kalo ternyata bertepuk sebelah tangan, apa mau dikata?

Ela, temen gue yang samasama anak baru juga disini tibatiba bertanya tentang seekor cowok yang mondarmandir di kantor. Dan well, tidak perlu menebak, tidak perlu diterawang, yang pasti cowok yang dimaksud adalah mas rio.

Cowok topi kuning yang paling ganteng ya siapa lagi kalo bukan mas rio. Tapi yang paling keren, mas juri ๐Ÿ˜€ Kalo gue sih pilih yang keren. Tapi ela pinginnya yang ganteng, bukan yang keren. Ah sayang sekali, dia salah memilih. Padahal kan orang ganteng kebanyakan TERKUTUK.

Orang ganteng dikutuk sama Tuhan karena kegantengannya. Kenapa bisa begitu? Dengan menjadi ganteng maka akan banyak teman, otomatis banyak yang suka. Dari faktor wajah aja, tanpa melihat faktor hati dan keyakinan diri. Lalu bayangkan kalo dia jadi jelek? Apakah masih ada orang yang pingin deket sama dia? Kalo dia ternyata jahat dalam kegantengannya? Tuh kan, orang ganteng memang benarbenar terkutuk!

Tiap hari ela cerita kalo ketemu mas rio pasti berbungabunga hatinya sampe meluber dari lubang idung. Kalo ga ketemu ya diketemuketemuin. Kalo pas shiftnya ga sama pasti jadi kangen. Dan blablabla. Omongan anak muda kadang kala enggak bisa gue mengerti. Maklum, gue udah duapulhtiga tahun lebih empat bulan *udah tua bro!

Padahal kemarin mas zubazuba dan mas haris minta nomer ela ke gue, ya gue kasih. Toh sebelum janur kuning melengkung, ela bisa jadi rebutan bagi siapa saja. Tapi ela-nya suka mas rio, trus gimana dong?

Pengen banget bantu ela biar bisa deket sama mas rio. Tapi gue sendiri enggak tau mas rionya udah punya pacar apa belum. Toh kalo emang udah, itu jadi urusan mereka bertiga, bukan gue.

Tapi sayangnya, gue udah berhenti jadi mak comblang, dari dua taun yang lalu.

Gue trauma men. Masak gue yang jadi mak comblangnya eh gue sendiri yang dapet cowoknya, awet sampe sekarang, dan kami pun udah tunangan ๐Ÿ˜€ Huahaha~ Sadis memang, tapi apa mau dikata. Namanya juga CINLOK.

Cinta lokasi.ย Tresno jalaran soko kulino.ย Cinta karena terbiasa.

5 thoughts on “Cinta Lokasi

Tinggalkan Balasan

