Kandidat Pertama

Daftar panjang orangorang ganteng di pabrik kayu akan gue mulai dari postingan ini. Beberapa orang pabrik ratarata emang gantengganteng, tapi cuman segelintir orang aja yang bisa masuk kriteria kegantengan TULEN menurut gue. Kriterianya bukan hanya dilihat dari seberapa banyak jerawat yang nemplok di pipi, bukan juga dari seberapa tebel dompetnya, tapi kriteria kegantengan gue liat dari KECAKAPAN PRIBADI.

Namanya pak subur. Diliat dari namanya pasti bapak yang satu ini pasti bulet gendut mirip bola bekel. Tapi nama hanyalah nama, orangnya loh kurus malah terbilang ceking. Itu tuh yang pake topi oranye.

Jangan ditanya lagi, pak subur udah pasti punya istri dan anak, bahkan cucu :O Yang namanya orang ganteng kan ga selalu lajang bro, duda sekalipun kalo ganteng ya tetep aja dibilang ganteng.

Pertama kali gue kenal pas gue dapet tebengan, hehehe, aldilalala sukanya nebeng 😛 Nah si bapak ini sering banget papasan ama gue ketika melewati padang gabah, dan gue sering banget dibonceng untuk sampe depan kantor. Baiknya masya ampyun deh. Ga mengenal orang baru-orang lama, beliaunya ini sangat baik hati pada siapapun.

Pak subur kerjaannya di bagian penerimaan log kayu yang gedegede yang sering dibawa ama truk gandeng dan tronton. Terakhir kali gue ketemu rabu kemarin, tanyatanya soal ban truk gandeng dan tronton itu ada berapa :O

Selain itu pak subur punya keahlian lain yaitu bisa nyetir truk gandeng dan forklif. Gile aja men. Jarangjarang loh ada mandor yang mau nyupir kayak beliau, udah bersedia turun tangan demi anak buahnya. Ckckck. Salut deh.

Yang terakhir, gue belum pernah ngeliat pak subur marah. Tambah ganteng aja nih orang. Wkwkwk.

Kesimpulannya .. orang ganteng itu .. yang berhubungan erat sama truk gandeng 🙂

11 thoughts on “Kandidat Pertama

    • aldilalala berkata:

      Yang satunya pak subur, satunya lagi pak sutomo. Pak sutomo ganteng secara fisik, pak subur ganteng secara hati. Ceile. Hehe

Tinggalkan Balasan

