THE LIEBSTER AWARD

Award pertama dari sekian lamanya blogwalking. Si pengirim adalah Falzart yang akhirakhir ini seneng banget nulis puisi. Lagi galau mungkin dengan semester akhir dan gebetan barunya, entah, yang jelas gue harus menjawab pe’er yang sudah dia berikan pada gue.

Berikut adalah peraturan dari penganugerahan award ini.

  • Jikalau engkau terkena tag ini, tulislah kiranya 11 hal tentang dirimu. Cukup 11. Itu sudah banyak. Tak usah pakai sekian dan terimakasih.
  • Jikalau engkau terkena tag ini, jawablah pertanyaan yang diajukan oleh seseorang yang dengan santainya memberi tag padamu
  • Jikalau engkau terkena tag ini, buatlah 11 pertanyaan baru untuk orang yang ingin kau tag
  • Jikalau engkau terkena tag ini, tentukanlah 11 orang untuk dapat award ini dan link-kan mereka ke post-mu
  • Jikalau engkau terkena tag ini, pergi ke halaman blog mereka dan kasih tau kalo mereka dapat award ini
  • Jikalau engkau terkena tag ini, janganlah engkau melakukan tag balik

11 Hal tentang gue:

  1. CACINGAN. Ya Tuhan .. pengen genduuut :3
  2. Bermodalkan TAI LALAT yang nemplok di bawah mata sebelah kiri, membuat gue terlihat ga cantik-sedikit manis-dan sangat mempesona, yang bikin orangorang terkena bujuk rayu lalu MENGASIHANI gue.
  3. Selalu gambar AVA/ CHIBI diri sendiri dibalik kertas ujian, di buku catetan temen, di duit seribuan buat bayar angkot, di meja sekolah dan kuliah, di tembok kamar mandi terminal, kalo bisa .. gue bakal gambarin ava gue di langit :O
  4. Baru aja punya TWITTER. Tiga bulan yang lalu masih dalam prinsip “GUE GA PUNYA TWITTER DAN GUE BANGGA”. Sekarang, gue udah punya twitter. “FOLLOWER GUE SEDIKIT DAN GUE BANGGA”.
  5. Alergi DEBU dan DINGIN. Meler selalu, umbelen setiap saat, ga kaget kalo upilnya juga banyak *euch*
  6. Punya SELIMUT KESAYANGAN. Warna biru ada gambar lumbalumbanya, yang setia menampung umbel gue ketika gue ga nemu saputangan atau kehabisan tisu. Ga ada yang tau kalo gue ngelap umbel disana, jadi tementemen kos pada ga nyadar kalo tiap kali berkunjung ke kamar pasti pernah megang umbel gue yang udah mengering πŸ˜€ HAHAHAHA *ketawa setan*
  7. Mengoleksi TUTUP GALON AIR MINERAL. Lumayan. Bisa buat wadah nyetak ondeonde.
  8. Doyan makan PISANG tapi ga suka PISANG GORENG. Karena gue kelahiran kota pisang dan tiap hari dikasih makan pisang, selain tempe yang jelas.
  9. Bercitacita menulis NOVEL TENTANG MATEMATIKA DAN FIKSI ILMIAH. Semoga terlaksana. Amiin. *masih dalam proses*
  10. Ingin mewakili Indonesia dalam olimpiade olahraga, cabang aerobik, bidang HULAHUP *tari hulahula*
  11. SUSAH BUANG AIR BESAR. Soalnya punya lubang pantat yang terlampau kecil πŸ˜›

Kesan seperti apakah yangΒ terpikirkanΒ di kepala Anda ketika AndaΒ mendengarΒ kata:

  1. Ujian. Menerapkan SKS –Sistem Kebut Semalam.
  2. Besok. Adalah hal yang paling ABSTRAK sedunia.
  3. Vampir. Gue rela digigit vampir seganteng Edward Cullen.
  4. Nyamuk. Nakal, suka ciumcium gue tanpa permisi.
  5. Kucing. Ga mau deketdeket sama dia.
  6. Debu. GUE ALERGI SANGAT!
  7. Langit. Indah jika petang. Semburat jingga membuat jatuh cinta :-*
  8. Pohon. Ijo, teduh, dan oksigen. GO GREEN!
  9. Bisa. Keyakinan untuk MENANG!
  10. Remas. Sebel banget sama temen yang suka remes bahu, BAHU GUE PENUH TULANG WOY!
  11. Kocok. Ga pernah nyobain teh tarik campur susu kocok. Gimana ya rasanya?

Nahloh. Pertanyaan untuk para kandidat selanjutnya adalah sebagai berikut.

  1. Satu ditambah satu samadengan ..
  2. Sepuluh persen dari wajah lu adalah ..
  3. Dua kelinci ditambah dua sapi samadengan ..
  4. Sepertiga otak lu diisi dengan .. Lalu sisanya ..
  5. Min kali min samadengan ..
  6. Apa yang lu lakuin seharian ini dengan kedua tangan lu?
  7. Empat celana dalam dibagi lima kepala samadengan ..
  8. Kirakira pergi akan melangkah kemana kedua kaki lu taun depan?
  9. Tiga benua dikurangi lima negara samadengan ..
  10. Makanan apa yang belum pernah lu makan seumur hidup lu?
  11. Pilih satu kata yang sampai saat ini lu ga ngerti apa maksudnya.

Kandidat yang sangat beruntung karena terpilih adalaaah:

  1. Dedek Amaq
  2. Om Doni
  3. Pakde Eko
  4. Paklek Dika
  5. Bang Donbull
  6. Bang Yos
  7. Mbah Pithecantropus
  8. Om Deddis
  9. Pakde Derie
  10. Bang Ikbal
  11. Bang Maman

Kalo udah ada yang pernah ngerjain, monggo dikerjain ulang. Itungitung remidi karena jawaban ujian yang kemarin salah semua πŸ˜€ Ahahai. Selamat mengerjakan pe’er πŸ˜‰

26 thoughts on “THE LIEBSTER AWARD

  1. Falzart Plain berkata:

    Saya sangat penasaran kenapa blog ini lambat sekali loading time-nya di laptopku. Hahaha…
    Hal yang paling berkesan di posting ini adalah: Tega banget tuh Umbel diumbar-umbar? Benar-benar tega.
    Tutup galon? (-.-)? Saya selalu bingung bagaimana cara membuka galon dengan tetap mempertahankan bentuk asli tutup galon itu.
    OK. Selamat buat Award Pertamanya ya! Dan terima kasih telah menjawab. πŸ˜€

    • aldilalala berkata:

      Karena .. yang punya blog ini juga lola seperti blognya πŸ˜€ ahaha
      Saya benerbener ga mengumbar umbel bang. Malah saya sembunyiin di balik selimut. Hanya saja tementemen yang pada megangmegang. Jadi bukan saya yang salah, tapi yang salah umbelnya .. kenapa ga pergi dari situ ?-?
      Kalo yang bisa membuka tutup galon seperti aslinya, ya cuman abangabang penjual galon bang. Berat beyud soalnya *ga kuat angkat barbel, apalagi galon*

  2. Eko Wardoyo berkata:

    Alamakkk Saya Beruntung Dapat Award hahahaha (dalambentukPR) hahahahaha

    Pertanyaannya matematikan semua lagi #haduhhhhhhh :’) mesti puter kamus, kalkulator, sama hitung jadi nich hihihihi πŸ˜€

    selamat atas award pertanyamanya mbak – walau dari orang GALAU :))

Tinggalkan Balasan

