Pendamping Wisuda

Apa yang dikhawatirkan oleh seorang wisudawan? Banyaaak. Selain ngepasngepasin perut buncit untuk kebaya, mikirin kalo pipis nanti gimana, dan nilai IPK jelek nanti dibacain apa enggak. Wisudawan juga turut memikirkan tentang PW alias PENDAMPING WISUDA.

Wot is PW?

Pendamping wisuda adalah orang yang mendampingi lu wisuda. Pastikan bahwa dia adalah manusia. Bukan hewan ataupun sebangsa kecoak. Dan yang dinamakan PW bukan yang mempunyai silsilah terdekat dengan lu, bukan mama papa adek kakak om tante keponakan eyang ataupun sapi tetangga. PW adalah orang terdekat lu selain keluarga, alias PACAR.

Nahloh. Wisudawan yang ga punya pacar alias JOMBLO, takut akan yang namanya wisuda. Karena pasti sekeluarga –satu kampung juga, pada berangkat mengunjungin lu wisuda dan akan selalu ada pertanyaan, “Pacarnya manaaa?”. Lu yang jomblo mau jawab apa coba? Tragis dan ngenes sangat *potong nadi*

Kalo yang punya pacar mah enak, ga perlu ditanyain juga semua sodara pada ngerti kalo yang ganteng/ cantik di sebelah lu pasti calon pasangan nikah lu.

Maka dari itu, sebagai JOMBLO AKUT yang ga pengen diketahui kejombloannya harus waspada. Diwajibkan MEMESAN PW seminggu sebelum hari-H.

Emang dimana bisa pesen PW?

Dimana aja bisa. Biasanya tiap fakultas ada jasa penyewaan PW, bayarnya perjam gitu. Makin ganteng-cantik-seksi PW yang lu pesen, makin mahal harganya. Tapi yang namanya PW ga boleh dipegangpegang kayak di gang dolly sono. Aturannya PW dibayar untuk dateng, ngasih bunga, foto bareng. Itu aja. Ga lebih. Ga boleh pegangpegang tangan. Karena bukan muhrim😛

Kalo lu pengen pesen PW yang gratis alias ga berbayar yaaa .. sewa aja temen sendiri. Bilang kalo dia ga dateng pas lu wisuda, lu bakal mamerin kolor dia yang bolongbolong. Dia dipastikan datang dengan gantengnya😉

Gue?

Ada kok. PW gue dateng.

Siapa?

Hhmm. Kasih tau ga yaaa *dilempar gempiak*

Yang jelas PW gue dateng setelah gue sms beginian .. “Temanteman. Besok gue wisuda loh🙂 Catatan: menerima segala macam bingkisan bunga. Baik bunga mawar, kamboja, plastik, kertas, maupun bunga bank“.

Dan sebagian besar menjawab akan ngasih gue BUNGA BANGKAI.

Boleh. Akan gue terima dengan senang hati, asal bunganya ada tiga biji🙂

Lulusan Semester Genap 2011/2012. Universitas Negeri Malang.

Wisudawan: Aldila Sakinah Putri, S.Si

Beserta orangtua wisudawan: Papa dan mama tercinta.

Terimakasih kepada pendamping wisudawan: eming, jana, desi, uthe, dika, faris, soni, putri, willy. Yang telah menyempatkan diri di tengah terik matahari, setia menunggu hanya untuk bertemu gue dan penasaran seAUTIS apa dandanan gue ketika make kebaya. Gue berjalan dengan anggunnya bukan karena gue titisan putri solo, tapi .. SOL HIGHHEELS GUE COPOT. Gue takut ngglundung dengan sadis sampe sanggul copot –eh lupa, gue kan ga pake sanggul😀

Dan juga yang telah memberikan setangkai bunga, hasil beli dari tabungan sendiri, nyolong kembang tetangga, dan nemu bunga di jalan. Terimakasih atas kedatangannya. Sampai jumpa kembali .. di wisuda pascasarjana nanti –entah kapan. Amiiin🙂

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

14 thoughts on “Pendamping Wisuda

    • aldilalala berkata:

      Terimakasih🙂
      Ada dong. Kalo mau pesan PW yang cantik, pilih temen fakultas ekonomi. Kalo mau pesan PW yang ganteng, pilih temen fakultas ilmu keolahragaan😆 *pilih PW sekalian pilih mantu*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s