SKRIPSI *penutup

Horeee. Terbilang dua bulan lebih gue udah terbebas dari yang namanya keruwetan membuat skripsi dan revisiaanya. Alhamdulillah ya ๐Ÿ˜‰ Tapi sori bori mori jez, gue baru sempet review bagaimana akhir kisah skripsi gue yang penuh dengan dilema. Yang ganti judul lah, yang ganti penguji lah. Bagi eluelu yang belum tau cerita dibalik skripsi gue, silahkan baca-cermati-dan renungkan kisahkisah yang pernah gue alamin dalam bab:

Dan lu bakal tau gimana ribetnya jadi mahasiswa, yang ga selalu shopping dan pacaran seusai kulia, tapi juga sibuk utang di kantin dan terancam botak karena mikirin skripsi. Saking lamanya mikirin, sampe males mau ngerjain hingga menjadi MAHASISWA ABADI.

Dan inilah hasilnya .. SKRIPSI ALDILALALA .. yang berjudul .. jengjeng .. PERILAKU KESTABILAN SISTEM PERSAMAAN LORENZ .. tepuk tangan sodarasodara .. plokplokkaplok *kenapipi .. terimakasih terimakasih terimakasih

Boleh didonlod kok .. gratistististis. Mau dipake sebagai rujukan untuk skripsi ya silahkan, kalo ga ijin lalu dibuat rujukan juga silahkan, kalo dikutip trus nama gue ga ditaruh dalam daftar rujukan juga silahkan. Biar Tuhan yang membalas semua kebaikan lu ๐Ÿ˜€

Mau didonlod, trus dibaca, trus membuat mual, trus kertas berisi skripsi itu terkena muntahan lu, trus dibuang ke tempat sampah, ya silahkan. Kan kita harus menjaga kebersihan untuk tetap membuang sampah pada tempatnya ๐Ÿ˜‰

  • LEMBAR JUDUL PERTAMA
  • LEMBAR JUDUL KEDUA
  • LEMBAR PENGESAHAN
  • LEMBAR PERSETUJUAN
  • ABSTRAK+ABSTRACT
  • KATA PENGANTAR

Maaf seribu maaf, ada nama mantan disini. Penggennya sih gue hapus dari hati gue dan lembar kata pengantar skripsi gue, tapi apa daya ๐Ÿ˜› Toh gue ga mau munafik dengan berpurapura meniadakan kehadirannya –di masa lalu, mantan pernah hadir dalam hidup gue, sebencibencinya gue sama dia tapi gue juga harus berterimakasih padanya. Karena tanpa kehadirannya, tanpa cacimaki dari dia, tanpa amarah penuh tuntutan dari dia, tanpa janjijanji yang ga bakal dia tepatin di seumur hidupnya, gue ga bakal bisa nyelesain skripsi ini dengan tepat waktu dan usia kulia yang pas selama delapan semester alias empat taun.

Tuh kan. Ga selamanya mantan itu identik dengan kejahatan. Hanya saja .. maaf .. gue ga tercipta buat lu ๐Ÿ˜‰

  • DAFTAR ISI+DAFTAR GAMBAR+DAFTAR LAMPIRAN
  • BAB I PENDAHULUAN
  • BAB II KAJIAN PUSTAKA

Pesan langsung harga nego hubungi aldilalala via telepon, email, facebook, atau twitter ๐Ÿ™‚

  • BAB III PEMBAHASAN

Pesan langsung harga nego hubungi aldilalala via telepon, email, facebook, atau twitter ๐Ÿ™‚

  • BAB IV PENUTUP
  • DAFTAR RUJUKAN
  • LAMPIRAN
  • PERNYATAAN KEASLIAN TULISAN
  • DAFTAR RIWAYAT HIDUP

Aduh. Jidat gue. Berasa lapangan golf yang gersang :O

Nah. Demikianlah kisah skripsi yang akhirnya sudah masuk database perpustakaan universitas negeri malang. Semoga berguna bagi semuanya. Kalo ada pertanyaan seputar skripsi ini, ataupun halhal lain yang nyelentang dari topik skripsi, semisal curhat karena putus cinta, cara bunuh diri terbaik sepanjang masa, dan pengen utang tapi gatau mau utang kemana, segera hubungi aldilalala. Menerima segala keluhan tanpa obat penawar ๐Ÿ˜€

Selamat menyelesaikan skripsi wahai mahasiswa semester tua \^^/

Iklan

5 thoughts on “SKRIPSI *penutup

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s