Kulit Mulus Tanpa Bulu

Kemaren sore tadi gue ngeliat acara tipi yang mengulas tentang perawatan tubuh yang salah satunya mempraktikan bagaimana caranya ngilangin bulu dari tubuh. Oh men! Ada apa dengan bulu? Apakah bulu yang patut dipersalahkan atas keburukan penampilan lu? Ataukah hanya ketiadaan percaya diri ketika bulu tumbuh subur? Tanyakan saja pada bulubulu ketek lu yang bergoyang.

Ga jarang banyak produkproduk kosmetik dan perawatanperawatan salon yang menawarkan jasa untuk mencabut bulubulu yang berada di sekujur tubuh sampe akarakarnya. Katanya sih kulit cantik itu kulit mulus tanpa bulu. Apa iya? Tuh monyet yang berbulu juga masih dikatain cantik kok ama gajah. Ga percaya? Tanya aja sendiri😛

Baitewei. Bulu ama rambut itu kan beda. Beda apanya al? Analoginya berbeda men. Secara matematika sahsah aja nyamain bulu ama rambut. Kalo yang baca orang sastra wahwah bisa digempur celoteng blog gue :O Tapi kenapa ya orangorang ngatain rambut ketek sebagai bulu ketek. Ada juga rambut kaki dikatain bulu kaki. Kenapa bulu ayam ga disamain dengan rambut ayam? Emang ayam punya rambut? Model mohak apa skinihet :-S

Terlahir sebagai manusia (baru nyadar lu al?) berbulu tapi kasat mata. Yap. Benerbener ga terlihat dengan mata telanjang. Kulit gue berasa tanpa bulu. Halus dan lembut😀 Walau warna kulit didapatkan dari papa, tapi kehalusannya diturunkan dari mama yang dari mudanya di juluki si kaki meja. Udah mulus, persegi panjang, cokelat gelap pula. Yayaya. Semacam itulah.

Siapa yang menyangka bahwa eming juga ga punya bulu kaki. COWOK GA PUNYA BULU KAKI??

Semua lakilaki, dari papa, rido, tante, soni, sampe homo pun kakinya pasti lebat oleh bulu. Enggak tau kenapa cowok punya bulu yang tumbuh dengan suburnya. Apa karena cowok punya pabrik pupuk yang senantiasa menggemburkan tanah lapangnya hingga bisa memanen hasil –bulu, dengan sangat banyak?

Yang jelas, cowok itu terlihat gentle kalo punya bulu kaki. Terlihat aneh juga tapi kalo bulu kaki tumbuh lebat tapi jidat lebar mengkilat dan memantulkan sinar kejinggajinggaan.

Kalo cewek? Yaaa .. disyukuri aja deh yang punya bulu banyak. Sapa lagi yang bisa dikatain keturunan monyet kalo bukan elu. Iya kan😛

Gue sendiri enggak setuju kalo keindahan perempuan dilihat dari ketiadaan bulu. Beriburibu cewek berlombalomba untuk:

  • Ngilangin bulu kaki
  • Memperpendek bulu tangan
  • Mencukur bulu alis
  • Meribonding bulu ketek
  • Tapi rambut di kepala malah dipanjangpanjangin ngelebihin rambutnya kuntilanak

GA ADIL POKOKNYA GA ADIIIILLLL *tereakrambutdalemidung

Padahal loh mbakbro, kalo kita ngilangin rambut secara paksa, hukumnya dosa. Apalagi di bulan puasa seperti ini. HARAM! Diliat dari kejadian masyarakat aja, yang namanya melakukan pembunuhan secara kejam-sadis-dan tidak berperikehewanan aja, bakal menanggung dosa seumur idup. Itu cuman satu ekor. Apalagi bulubulu yang tak terhitung jumlahnya, lu bunuh secara liar dan brutal. Mulai pake isolasi sampe melakukan operasi implan. Lu bakal mati mengering di neraka :O

Slogan KULIT MULUS TANPA BULU inilah yang nyebabpin tanah di neraka SOLDOUT. Ga selamanya pemahaman kecantikan itu dinilai dari ketiadaan bulu dari kulit. Karena dengan adanya bulubulu dalam sekujur tubuh lu, manfaatnya banyak. Diantaranya:


Pada Kepala

Rambut adalah organ seperti benang yang tumbuh di kulit hewan dan manusia, terutama mamalia. Rambut muncul dari epidermis (kulit luar), walaupun berasal dari folikel rambut yang berada jauh di bawah dermis.

Fungsi rambut adalah melindungi kulit kepala dari sengatan matahari dan hawa dingin. Sedangkan rambut yang ada di kepala anda, berjumlah tidak kurang dari 100.000 helai rambut dan setiap helai tumbuh dalam waktu 2 hingga 6 tahun. Tetapi rambut akan mengalami kerontokkan setiap hari 50 hingga 100 helai tetapi rambut baru akan tumbuh.

Pada MataFungsi alis mata selain untuk keindahan dan kecantikan adalah untuk menahan keringat dan hujan yang mengenai dahi kemudian ke mata. Alis mata juga dapat memperdalam karakter wajah Anda sesungguhnya.

Pada Hidung
Dengan adanya rambut pada hidung, maka bakteri, jamur, debu ataupun spora yang masuk kedalam hidung akan terhambat dan tersaring.
Tidak hanya itu saja, rambut pada hidung juga berfungsi meningkatkan kelembaban udara yang dihirup. Hal ini sangat penting untuk proses respirasi lanjutan.

Kumis dan JanggutFungsi kumis dan jenggot itu adalah sebagai tanda kelamin sekunder buat lelaki yang udah baligh (dewasa), atau dengan kata lain sebagai salah satu pembeda antara lelaki dan wanita…

Ketiak Seperti halnya rambut badan yang lain, rambut pada ketiak biasanya mulai tumbuh pada masa pubertas dan pertumbuhannya biasanya sampai pada akhir usia remaja yakni 18-20 tahun. Perembesan feromon dari ketiak pada tingkat perkembangan manusia menunjukkan kaitan antara rambut ketiak dengan keseksualan. Respons positif terhadap rangsangan olfaktori di dalam mamalia dan desakan seks yang kuat yang disebabkan oleh perembesan feromon memberi petunjuk yang berguna mengenai tujuan dan kepentingan rambut ketiak kepada manusia. Pernah dikatakan bahawa rambut itu sendiri bertindak sebagai sifat “anti-geseran” semula jadi antara lengan atas dengan toraks. Lebih penting lagi, rambut ketiak secara semula jadi mengusir kelembapan dari kulit yang membantu kulit supaya cukup kering bagi mencegah berkembangnya bakteria yang mengeluarkan bau.

Pada Dada dan Perut Seperti halnya kumis dan jenggot fungsi rambut pada dada dan perut (biasanya terdapat pada lelaki) adalah sebagai tanda kelamin sekunder buat lelaki yang udah baligh (dewasa)…

Pada Tangan dan Kaki Fungsi rambut kaki dan tangan adalah sebagai alat sensor yang paling mujarab. Misal kaki kita berjalan disemak belukar. Hal yang ter-respon oleh kaki kita adalah banyak. Mulai tumbuhan yang bikin gatal atau bisa merespon kalo ada ulat..!!!

Pada KemaluanRambut kemaluan adalah rambut yang terletak pada bagian depan dan juga di sekitar alat kelamin. Meskipun rambut-rambut halus sudah tumbuh sejak masa kecil, biasanya rambut kemaluan baru benar-benar tumbuh pada masa dewasa, akibat dari efek meningkatnya hormon androgen di daerah kulit sekitar alat kelamin. FungsiBerbagai teori menyatakan bahwa fungsi dari rambut kelamin adalah:

  • memberikan kehangatan
  • indikasi visual dari kematangan seksual
  • pengumpulan dari pengeluaran feromon
  • mengurangi gesekan luar saat hubungan seksual
  • pelindung wilayah yang ditumbuhi rambut kemaluan, karena wilayah ini sensitif

Bermanfaat sekali bukan?

Makanya .. AYO KITA LESTARIKAN BULU HIDUNG KITA!!!

7 thoughts on “Kulit Mulus Tanpa Bulu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s