Rooftop Princess

Gue pindah kos untuk yang keempat kalinya😀 Bukan karena gue ga kerasan ato karena gue bermasalah dengan maknyak kos, tapi emang benerbener kontraknya abis. Dan ketika mau nerusin juga emaneman, karena harus bayar satu tahun penuh dengan biaya dua kali lipat ketimbang pertama kali masuk :O toh september ini gue mau wisuda, jadi kalo nambah satu taun buat apa coba? iya kalo gue keterima kerja di malang ato dapet suami orang malang, eh, orang beruntung. Jadi gue pindah kos aja.

Berada tepat di pusat peradaban koskosan sumbersari. Dekat dengan warnet, rental, toko kelontong, bakul nasi goreng, ngebuat gue kerasan. Meskipun baru dua hari nempatin disini. Kosan si eming aslinya. Karena dia minggat ke rumah dan ga mau balek lagi ke kampus, berhubung kontrak kosnya masih sampe oktober, kenapa ga gue tempatin aja😀 aha! Ide yang bagus! Meskipun notabene adalah koskosan cowok. Tapi sama si embah (si empunya kosan) gue gapapa tinggal disini untuk sementara. Yaaa.. itungitung ntar juga dapat pahala karena melindungi hakhak kaum terlantar seperti gue.

Seperti foto diatas, kamar gue benarbenar berada di atap. Kagak ada temen kamar sebelah. Di depannya langsung melihat luas jemuran kolorkolor pria dan beha si embah. Sungguh pemandangan yang amat sangat menghibur. Kecuali kalo gue nemuin ada kolor yang punya lubang lebih dari tiga. Euch!

Well. Pindah kos itu menyenangkan. Apalagi di rooftop. Anak autis kayak gue kagak bakal keganggu oleh dunia luar yang sibuk mendapatkan jabatan wakil gubernur.

Suasana baru, kosan baru, kamar baru, kasur baru, lemari baru, pacar baru, eh?!

Tinggalkan Balasan

