Cowok Baru

Ada cowok baru loooh di teram duabelas | Loh bukannya teram duabelas itu kosan cewek? | Iya emang | Lalu siapa cowok itu? Penasaran deh.

Nah. Sebelum gue ceritain tentang judul diatas, patut diketahui dulu personil dari teram duabelas yang notabene adalah alamat koskosan gue. Cekidot di alamat blog berikut: Teram Rolas. Atiati ya karena bisabisa kecantol ama cewekcewek penghuni teram duabelas, karena cantikcantik apalagi aldilalala yang mempesonašŸ˜€

masmas ganteng

Cowok baru disini adalah anak dari maknyak kos. Ih sotoy. Bukan tauk. Itu mah cowok lama. Cowok baru ini adalah anak –kayaknya sih, dari pak tukang yang sering dateng untuk benerin kamar mandi baru maknyak kos. Sebenernya sih gue udah tau dan ngeliat nih masmas dari dulu, cuman ga terpengaruh oleh kegantengannya. Pada saat itu cuman ada gue, el (anjun), tika, ester. Karena kami adalah mahasiswa semester tua –yang cantik sehat sentosa jadi enggak mempedulikan yang gantengganteng di sekitar. Ada fabregas lewat pun kami cuek aja, sambil liat skripsi ga jadijadi. Tapi ketika sucai, watun, dan hima datang ke kosan dengan alasan pengen nobar portugal vs italy, mereka berteriak kaget melihat ada cowok ganteng nyangsang di genteng kosan :O

Itu foto di atas, diambil secara diamdiam. Kirakira mas bian (namanya tuh gue perjelas biar ga penasaran) lagi ngapain ya ..

  • a. ndodok
  • b. potong rumput
  • c. beol
  • d. pipis
  • e. semua jawaban benar

dan apaapa yang dikerjain mas itu langsung dibahas secara menyeluruh sampe ke akarakarnya di facebook. Haduduh. Seperti kembali ke masa esempe, dimana ada satu cowok dikagumi sekumpulan wanita yang mengidolakannya.

Tapi yang patut dibanggakan dari mas bian selain punya tampang cakep dan badan bagus, dia adalah .. LAKI! Bukan laki sembarang laki, tapi kayak iklan di tipi itu loh ..

Pernyataan 1 : MAS BIAN ADALAH KULI

Pernyataan 2 : KULI ADALAH LAKI

Kesimpulan : MAS BIAN ADALAH LAKI

Jaman sekarang gituloh. Mana ada anak yang mau bantuin ayahnya nukang di tempat orang, kosan cewek pula. Tapi dia ga malu, dia malah banting tulang buat angkat semen, angkat cangkul, angkat sumur. LAKI dah pokoknya.

Dibalik layar, tidak ada yang tau bahwa sebenarnya .. Watun sudah punya pacar, tapi elde’er (hikz .. terpisahkan oleh lautan). Sucai udah punya pacar juga tapi sebagai kekasih yang tak dianggap (hikz .. sakit!). Hima yang udah punya gebetan, tapi ga ditembaktembak sampe sekarang (hikz .. tersiksanya menanti sebuah pertanyaan). Ketika mas bian dateng dalam kehidupan kosan mereka, pantes aja watun-sucai-hima langsung kesengsem.

Barusan aja watun dapet sms dari mas bian. Garagaranya tadi sore watun minta nomer tapi ga dikasih, malah masnya yang minta nomer watun. Ajegile. Dapet jurus darimana nih cewek udah punya pacar bisa dapet gebetan lagi. Sepertinya gue harus berguru padanyašŸ˜€

Gue sendiri enggak tau bagaimana ceritanya sekarang. Yang jelas, sejam yang lalu mas bian bilang kalo besok ga kekosan lagi. Heboh. Semuanya pada nangis. Heran deh :-S Kalo air kamar mandi mati, malah ga ada yang nangis. *apa hubungannya coba?

Berarti .. watun berada di saat yang tepat untuk meminta nomer hapešŸ˜€

Ah dasar anak muda jaman sekarang. Kuli aja disikat. Apalagi abang tukang bakso :O

2 thoughts on “Cowok Baru

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s