Speechless

Hidup gue bakal terasa hambar kalo enggak ada yang namanya skripsi. Beneran. Terbukti karena skripsi, gue tetep kurus cacingan, gue tetep ga cantik (tapi sedikit manis dan sangat mempesona 😛 ), dan gue tetep belom bisa nikah :O

Mulai dari penyusunan skripsi (baca: Skripsi pendahuluan), sampe mau ujian gini. Istimewanya gue dikasih mama nama dengan huruf depan “A”, presensi sampe ujian, gue dapet urutan nomer satu \^^/ i’m lucky number one.

Speechless rasanya ketika tau bahwa penguji utama dapet dosen aljabar yang enggak ada hubungannya ama skripsi gue :O

Speechless rasanya ketika tau bahwa dosen penguji utama diganti oleh kajur yang menyenangkan 😀

Speechless rasanya ketika tau sidang skripsi ditunda, setengah jam sebelum detikdetik pengujian dimulai :/

.. lalu .. gue ga tau mau ngomong apa. Gue galau. Harus senang ato harus sedih ya?

Di satu sisi gue seneng, karena gue masih punya waktu untuk curhat bimbingan ama dosen tercinta dan masih punya waktu untuk belajar jurusjurus yang belum gue kuasai (pake r2+kotak apa pake l1+silang?). Tapi di satu sisi lain gue sedih, karena tiwas gue mandi pagi, ngabisin odol buat bersiin pantat. Tiwas dandan cantik, gue belabelain tiga hari belajar dandan, beli eyeshadow, bush on, ampe maskara. Tapi tetep aja kayak ondelondel kecemplung lubang buaya. Tiwas pake highheels punya anjun yang gue pinjem kemaren, lecetlecet dan kaki gue berasa hilang. Dan tiwas .. malam sebelumnya gue ga bisa tidur, degdegan.

Oemji. Pertanda apakah ini Tuhan? *nangiskejer

Yang jelas .. ini pertanda bahwa gue harus bersiin kotoran mata dan lebih sering liat pengumuman di jurusan biar ga ketinggalan info.

Karena kata nini, pengumuman itu dipasang kemarin jam 10 pagi. Pahal gue kemarin ke kampus pulang jam sebelasan tapi enggak tau kalo jadwalnya udah diganti.

Yang salah berarti .. hehehe *kabuuur

2 thoughts on “Speechless

Tinggalkan Balasan

